Istri Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, Syarifah Salamah, Meninggal Dunia

Pekalongan, rakyatbogor.net – Kabar duka datang dari keluarga besar Habib Muhammad Luthfi bin Yahya. Istrinya, Syarifah Salamah, meninggal dunia pada usia 66 tahun di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan. Syarifah Salamah tutup usia pada Selasa, 28 Mei 2024, sekitar pukul 21.55 WIB.

Kabar duka ini cepat tersebar melalui pesan berantai di WhatsApp Group (WAG). Dalam pesan tersebut disebutkan:

“Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Berita duka. Telah meninggal dunia Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya (istri dari Habib Luthfi bin Yahya) pada usia 66 tahun di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan sekira pukul. 21.55 WIB. Semoga almarhumah diampuni semua dosanya dan ditempatkan di Jannah terbaik di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin YRA.”

Selain itu, terdapat pula pesan resmi dari Kanzus Sholawat Pekalongan yang menyatakan:

Baca juga:  Wabup Bogor: Pemkab Defisit Anggaran Rp594 Miliar

“Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Keluarga besar Kanzus Sholawat Pekalongan turut berduka cita atas wafatnya beliau Syarifah Salamah binti Hasyim bin Yahya, istri Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, dalam usia 66 tahun, 1 Januari 1958-28 Mei 2024. Semoga Allah SWT menerima amal baik almarhumah dan menempatkan beliau pada tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin.”

Sementaranitu pengurus Kanzus Sholawat, Sumarjo, membenarkan kabar duka tersebut. “Benar, mohon doanya,” ucap Sumarjo pada Selasa (28/5/2024) malam. Ia menambahkan bahwa pemakaman masih menunggu petunjuk dari Maulana Habib Luthfi.

Keluarga dan seluruh jamaah turut berduka cita mendalam atas kepergian Syarifah Salamah. Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan. Aamiin.

Tags: ,