Jadwal BK tertunda, Taekwondo Kota Bogor Siap Jika Ada Kepastian Dari TI Jabar

Foto: Istimewa.(HRB)

KOTA BOGOR – Taekwondo Indonesia (TI) Jawa Barat, saat ini belum bisa memastikan sampai kapan penundaan Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) akan dilaksanakan, dikarenakan kasus Covid 19 di Jawa Barat yang masing tinggi.

Sebelumnya BK Porprov Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo akan digelar pada bulan september 2021, yang berlokasi di Subang, namun hal tersebut masih menjadi pertimbangan apakah akan digelar sesuai jadwal atau pun ada pengunduran hingga kasus covid 19 di Jawa Barat terlihat membaik.

Disisi lain, Pengcab TI Kota Bogor sudah mempersiapkan seluruh atletnya untuk berlaga di BK Porprov XIV Jawa Barat 2021.

Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kota Bogor, Ahmad Hambali, menghimbau kepada seluruh atlet yang akan bertanding untuk selalu menjaga protokol kesehatan serta selalu menjaga pola hidup sehat, dikarenakan Kota Bogor saat ini masih masuk kedalam zona merah.

Baca juga:  Kota Bogor Dukung PPKM Darurat di Zona Merah

“Hingga saat ini persiapan masih terus berjalan, para atlet saat ini melakukan latihan mandiri di rumah masing masing, dan kami menghimbau kepada para atlet untuk selalu menjaga prokes serta melakukan hidup sehat melalui berpikir positif, makan, aktivitas, dan istirahat yang lebih sehat,” ungkapnya kepada Harian Rakyat Bogor (30/06/2021).

Pengcab TI Kota Bogor berharap, pada BK Porprov 2021 nanti, tim Taekwondo Kota Bogor bisa memberikan hasil yang maksimal dan bisa memenuhi target yang diberikan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor.

“Target dari Pengcab sendiri yaitu untuk bermain maksimal dan lolos di zona medali, sejalan dengan yang disyaratkan dari KONI Kota Bogor untuk dapat berangkat ke Porprov 2021 nanti, dan kami meminta doanya kepada seluruh warga Kota Bogor, agar dapat diberikan kelancaran dalam menjalani prosesnya,” pungkasnya. (AH/irv)

Tags: , ,