Jaga Kamtibmas, Bhabinkbtibmas dan Babinsa Gelar Dialog Warga

Nanggung, HRB

Dalam menjaga sinergitas, unsur TNI, Polri, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Desa Pangkaljaya, Kecamatan Nanggung lakukan kegiatan sambang dialogis guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pangkaljaya, Bripka Andrik Andriansyah mengatakan bahwa dirinya bersama Anggota Babinsa Desa Pangkaljaya, melaksanakan kegiatan sambang tokoh masyarakat di Kampung Tapos.

“Dengan tujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Desa pangkal jaya,” ungkap Bripka Andrik Andriansyah dalam keterangannya pada, Kamis 20 Juli 2023.

Bripka Andrik Andriansyah mengatakan kegiatan yang dilakukan untuk menjaga dan mempererat tali silaturami antar warga.

“Salah satu topik pembahasan yaitu tentang mewujudkan Keamanan dan Ketertiban dengan cara Siskamling,” katanya.

Baca juga:  DLH Kab. Bogor Terjunkan Tim Gabungan Cek DAS Cileungsi 

Dirinya berharap, dengan terjaganya silaturahmi dengan berbahai pikak diharapkan mampu menciptakan suasana lingkungan yang aman dan nyaman untuk warga di wilayah binaanya tersebut.

“Saling memberikan informasi untuk mencegah terjadi tindakan pencurian di Desa Pangkaljaya ini. Semoga dengan Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa bersama Warga dapat  memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada warga,” katanya. (Fex)