Jalan Hampir Putus Pemda Cuek

Foto: Kondisi jalan yang hampir putus Di Desa Hambalang.(HRB)

CITEUREUP – Jalan penghubung di Dua Kecamatan Citeureup dan Babakan Madang tepatnya Di Desa Hambalang Amblas,separuh jalan nyaris putus. Meski sudah berlansung lama namun hingga saat ini belum juga ada perbaikan dari pemerintah setempat.

 Tokoh Masyarakat setempat, Yan (46) mengatakan jalan tersebut lokasinya berada di RT 10 RW  04 Desa Hambalang yang merupakan jalan penghubung ke arah Pasar Babakan Madang dan menjadi jalan utama sebagian masyarakat hambalang.

 “Rusaknya sudah lama sekitar 4 tahun lebih. Kalau akses jalan tersebut putus, kayaknya masyarakat Hambalang sangat kehilangan banyak usaha, baik petani maupun pedagang,” Katanya.Kamis (17/06/2021).

 Dirinya berharap ada perhatian serius baik dari kalangan pemerintah maupun pihak lainnya agar bersama-sama memperbaiki rusaknya jalan tersebut. 

Baca juga:  Tim Gabungan Kecamatan Jonggol Gelar Patroli Ramadhan

 “Ya seharusnya yang melapor itu pemerintah desa kalau peduli sama masyarakat,” pintanya.

 Menanggapi hal ini, pihak Desa Hambalang , Ujang Muhlis menjelaskan jika jalan tersebut milik PT.Megatama Sukses salahsatu perusahaan yang tidak diketahui karena sebelumnya sudah bangkrut.

 “Kalau mau dibenerin harus dari swadaya PADes, karena status tanahnya itu terkendala dan saat ini komunikasi dengan pihak perusahaannya tidak diketahui,” Pungkasnya.(AS)

Tags: , ,