Jasad M Hasybi Tak Jua Ditemukan, IRMAS Gelar Doa

Foto: Jasad M Hasybi Tak Jua Ditemukan pihak kelurga dan IRMAS gelar doa.(HRB)

DRAMAGA – Puluhan remaja majelis yang tergabung dalam Ikatan Remaja Majelis ( Irmas) Cimanggis menggelar doa bersama. Kegiatan itu sebagai aksi solidaritas atas hilangnya pemuda asal Dramaga, M.Hasybi yang  hilang terseret arus di Pantai Citepus Istiqomah, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (16/07/2021).

“Ini aksi solidaritas. Kami yakin doa yang kami lakukan bisa membantu tim SAR yang tengah melakukan pencarian” kata pengurus IRMAS, Rijal Damara pada Kamis (17/06/2021).

Melalui rangkaian doa, sambung Rijal, para pemuda memohon kepada Allah agar jasad korban segera ditemukan. Selain itu, para keluarga juga diberikan ketabahan.

“Sebagai sesama muslim dan sesama remaja asal Dramaga kami turut bersedih. Dan hanya doa yang bisa kami lakukan,” terangnya.

Baca juga:  Pelayanan SKCK Polsek Leuwiliang Dibatasi 30 Orang Per-hari

Berdasarkan informasi yang diperoleh HRB. Hingga hari ini (17/06/2021) Tim SAR gabungan masih melakukan penyisiran di perairan Pantai Citepus Istiqomah. Pencarian itu melibatkan  beberapa unsur potensi SAR yaitu Pos SAR Sukabumi, BPBD, Damkar, Polair Polres, Koramil 2202, Balawista, Siberu, ACT, Sarda, Karang Taruna Citepus, HNSI, Pramuka Peduli, Catatan Cakrawala, IEA, Khatulistiwa, RAPI, Sarda dan keluarga korban.

Tags: , ,