Jelang Musorkab KONI Kabupaten Bogor, Albert Pribadie : Jangan Dibawa Ke Ranah Politik

Bogor, HRB

Mantan Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor dua periode, H Albert Pribadie, SE menegaskan  kalau KONI jangan sampai dibawa ke ranah Politik.

Menurutnya, kalau KONI dibawa ke ranah Politik maka yang kasihan itu cabor dan para atletnya.

“KONI itu harus sinergi dengan cabor dan cabor harus sinergi dengan atletnya. Kalau ini terjadi maka prestasi atlet  akan terus bermunculan dari semua cabor,” ujar Albert Pribadie, Rabu, 12 Juli 2023

Albert Pribadie yang juga sebagai Mantan Bupati Bogor beberapa waktu lalu mendengar ada dua calon yang akan maju dalam Kontestasi Musorkab KONI Kabupaten Bogor pada 27 Juli mendatang.

Baginya, kata Albert, mau dua calon, tiga calon atau lebih tidak masalah yang penting sama sama punya motivasi untuk memajukan KONI dan memajukan dunia olahraga Kabupaten Bogor.

“Saya berpesan jangan saling menghujat atau menjelek jelekan satu sama lain. Semua calon yang akan maju dalam Musorkab harus benar benar punya visi membangun dunia olahraga Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Baca juga:  Viral Di Medsos, Polisi Tidak Tanggapi Laporan Kehilangan Motor

Albert sendiri mengaku mendengar dan  sudah kenal dengan sosok Dedi Bachtiar  yang akan maju sebagai calon Ketua KONI Kabupaten Bogor  dalam Musorkab nanti.

Menurutnya, Dedi Bachtiar bisa jadi  Pimpinan Ketua Umum KONI kabupaten Bogor kedepannya.

“Dedi Bachtiar ini sangat low profil dan  saya yakin beliau mampu menahkodai KONI kabupaten Bogor Kedepannya,” papar Albert

Namun demikian, kata Albert, kalau banyak calon yang maju akan lebih bagus dan ini akan banyak pilihan bagi para cabor untuk memilih calon ketua KONI yang diyakininya akan membawa kemajuan KONI atau olahraga Kabupaten Bogor kedepan.

“Siapapun yang akan jadi ketua KONI  serahkan saja pada cabor yang akan jadi Voters pada Musorkab . Ingat jangan sampai saling hujat dan jangan membawa KONI pada ranah Politik,” pungkasnya. Asy