JJB Bagi-bagi Takjil Gratis di Tugu Pancakarsa

KABUPATEN BOGOR, RBN – SEJUMLAH wartawan yang tergabung dalam Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) melakukan aksi mulia dengan membagi-bagikan takjil Ramadan secara gratis kepada warga dan pengguna jalan. Kegiatan tersebut dilakukan pada Sabtu, 22 Maret 2024, di sekitar Tugu Pancakarsa, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Ketua Harian JJB, Effendi Tobing, menyatakan bahwa ini merupakan kegiatan pertama JJB di bulan Ramadan dan merupakan wujud keinginan mereka untuk berbagi rezeki dengan masyarakat.

“Lokasi Tugu Pancakarsa dipilih karena merupakan tempat yang ramai, terutama dengan adanya banyak pengemudi ojek online,” ujar Tobing. 

Tobing menambahkan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini akan dilakukan sebanyak tiga kali, tidak hanya di Tugu Pancakarsa tetapi juga di lokasi lainnya. 

Baca juga:  KONI Jabar Sebut Kabupaten Bogor Gudang Atlet

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, termasuk Kadin Kabupaten Bogor, Direktur LS Vinus Yusfitriadi, Agus Sriyanta, dan pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Ar-Rohman Cibinong, serta Ade Ruhandi,” pungkasnya. 

Tags: , , ,