JJB, KORMI, dan Polres Bogor Berkolaborasi Berbagi Takjil di Stadion Pakansari

CIBINONG, RBN – KOLABORASI antara Jaringan Jurnalis Bogor (JJB), Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI), Polres Bogor, dan Bogor-Today.com menghasilkan aksi berbagi takjil gratis yang menggembirakan. Pada hari ke-18 bulan Ramadan 1445 H/2024 M, sebanyak 350 boks takjil disalurkan di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, pada Jum’at 29 Maret 2024.

Ketua JJB, Effendi Tobing, menyatakan bahwa kegiatan berbagi takjil kali ini memiliki makna yang istimewa karena dihadiri oleh Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar. Tobing menjelaskan bahwa takjil sebanyak itu disalurkan atas dukungan CEO Bogor-Today.com, Iman R Hakim alias Chamong, serta mendapat support dari ketua KORMI Kabupaten Bogor dan Polres Bogor.

“Bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan hasil kegiatan yang kedua kali dibulan Ramadan, dan atas kesepakatan seluruh anggota JJB untuk berbagi keberkahan di bulan Ramadan,” ujar Tobing.

Baca juga:  Enam Kapolsek Polres Bogor Dirotasi

Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar, menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi ini. Dia menyebut bahwa acara tersebut berhasil menyebarkan ratusan bingkisan takjil kepada masyarakat dan pengendara di sekitar Stadion Pakansari Cibinong.

“Saya mengajak berbagai komunitas, seperti Komunitas Permainan Tradisional Engrang, Airsoft Gun, dan komunitas mobil remote control, untuk ikut serta dalam berbagi takjil agar lebih meriah dan menghibur masyarakat,” pungkas Akew, panggilan akrab Rike Iskandar.

CEO Bogor-Today.com, Iman R Hakim, menjelaskan bahwa kegiatan ini berawal dari keinginan bersama dengan sang istri untuk mencari keberkahan di bulan Ramadan melalui berbagi takjil. Chamong, yang juga bendahara JJB, menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Semoga kegiatan berbagi takjil ini dapat memberikan berkah bagi semua pihak yang terlibat serta menginspirasi kebaikan di tengah-tengah masyarakat,” tutup Chamong.

Tags: , , , ,