Kadispora Akan Lakukan Percepatan Pembangunan Lapangan Tenis Pakansari

KadisporaKadispora Akan Lakukan Percepatan Pembangunan Lapangan Tenis Pakansari

Cibinong, HRB

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan pihaknya akan melakukan percepatan pembangunan lapangan tenis dan sarana lainnya yang sudah ada DED ( Detail Engineering Design) nya.

Asnan akan  berupaya mengusulkan anggaran pada perubahan APBD Kabupaten Bogor tahun ini untuk memulai pembangunan Lapangan Tenis Pakansari.

“Pada DED yang lama dengan 9 lapangan anggarannya mencapai sekitar 186 Milyar. Kita berharap bisa memulai dengan 3 atau 4 lapangan baru.” ujar Asnan AP

Mudah mudahan,  kata Asnan AP, usulan anggaran  perubahannya bisa dapat dukungan dari stakholder dan pemangku kebijakan di Kabupaten Bogor.

Menurutnya, potensi dan gairah olahraga tenis di Kabupaten Bogor sangat tinggi dari anak anak usia dini dan remaja.

“Saya akan terus berusaha merealisasikan terwujudnya harapan masyarakat tenis di Kabupaten Bogor yang merindukan lapangan tenis berstandar internasional,” tegas Asnan AP.

Baca juga:  TOMMY KURNIAWAN DESAK JOKOWI SAHKAN KABUPATEN BOGOR BARAT

Asnan mengatakan, Kalau ada lapangan tenis berstandar Internasional di Pakansari maka event  atau kalender tenis nasional dan internasional bisa digelar di Pakansari

Bahkan, kata Asnan AP,  ia juga akan mengajukan ke Pemerintah Pusat terkait anggaran pembangunan venue venue yang ada di Pakansari Sport Center.

Intinya, sambung Asnan AP,   Dispora akan berusaha fokus membangun semua venue venue yang sudah ada DED nya di Pakansari Sport Center.

Selain akan berjuang membangun lapangan tenis,  Kadispora Kabupaten Bogor juga akan memperjuangkan pembangunan Venue Aquatic dan Gymnasium yang sudah ada DED-nya. Asy

Tags: