Kajati Jabar: Hindari Benturan Kepentingan, Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat

Subang, HRB.net
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat, Ade T Sutiawarman, dengan tegas meminta seluruh pegawai korps adhyaksa untuk menjaga jaga kekompakan dan lakukan tugas dengan semangat dan bersungguh sungguh ciptakan suasana bahagia dan gembira di lingkungan kerja.

Imbauan itu  itu diungkapnya saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri Subang, Rabu (28/2/2024).

“Hindari benturan kepentingan, jaga kekompakan dan lakukan tugas dengan semangat dan bersungguh sungguh ciptakan suasana bahagia dan gembira di lingkungan kerja,” katanya.

Kajati juga berpesan kepada seluruh pegawai korps adhyaksa di Jawa Barat, untuk melakukan terobosan dan inovasi dengan melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan untuk menarik perhatian seperti yg dilakukan oleh Jaksa Agung ST Burhanuddin sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Baca juga:  Sikapi Polemik Tiket Wisata Gunung Pancar, Pemkab Bogor Memohon Maaf

“Seluruh pegawai Kejari Subang untuk senantiasa bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas dan fungsi kejaksaan, jangan ragu-ragu dalam melakukan penegakan hukum,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri pengarahan Kajati berpesan untuk menjaga diri, menjaga institusi dan menjaga keluarga dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dalam kesempatan ini, Kajati didampingi oleh Asisten Intelijen Zullikar Tanjung, SH,MH, Asisten Tindak Pidana Militer Wilderboy, Kabag TU Surya Budi Darma, Koordinator Sunarto dan Kasi Penkum Nur sricahyawijaya.

Kajati Jabar disambut oleh Kajari Subang, Akmal Kodrat dan para pejabat struktural di Kejari Subang serta unsur Forkopimda Kab Subang. (ahy/*)