Kajati Jabar Ingatkan Jajarannya Menjaga Kehormatan Institusi

Cianjur, HRB.net
Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kajati Jabar), Ade Sutiawarman, S.H., M.H mengingatkan agar jajarannya dapat selalu menjaga kehormatan Institusi.

Hal itu ditegaskan Kajati Jabar, Ade Sutiawarman saat melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Cianjur Rabu, (6/3/2024).

Saat itu dalam Kunjungan kerjanya di Kejaksaan Negeri Cianjur itu, Kajati Jabar di dampingi oleh Asisten Intelijen Zullikar Tanjung, SH,MH, Asisten Tindak Pidana Militer Wilderboy,  S.H.,M.H., Asisten Tindak Pidana Umum Dr. Neva Sari, S.H., M.H., Kabag TU Surya Budi Darma, S.H., M.H, dan Kasi Penkum Nur Sricahyawijaya, S.H.,M.H.

Kehadiran Kajati Jabar itu disambut langsung oleh Kajari Cianjur Yudi Prihastoro, S.H., M.H. beserta unsur Forkopimda Cianjur lainnya.

Dalam sambutannya, Kajati memberikan semangat kepada seluruh pegawai Kejari Cianjur, agar melakukan tugas dengan baik.

“Gunakan pakaian sesuai dengan gamjak yang telah di atur,” tegas Ade Sutiawarman.

Selain itu, Kajati Jabar menginstruksikan agar personil di Kejaksaan Cianjur dalam pelaksanaan tugas dapat dengan benar, dan teliti, dalam menangani perkara yang sedang di tangani harus dilaksankan secara tertib administrasi, dan hindari perbuatan tercela atau penerimaan gratifikasi.

Baca juga:  Sendhy Nahkodai Hanura Kota Bogor

“Jaga kekompakan, dan saling menjaga, saling mengingatkan serta hindari benturan kepentingan, dan selesaikan permasalahan dengan kolaboratif,” tegas Kajati lagi.

Selanjut, mengakhiri sambutannya,  Kajati Jabar berpesan agar jajarannya melakukan tugas dengan gembira, jaga diri, jaga institusi dan jaga keluarga dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

Seperti diketahui, disela kunjungan kerjanya di Kejari Cianjur, Kajati melakukan Bakti Sosial ke Yayasan Panti Asuhan Aisyiyah Islamic Center Cianjur. Kegiatan silaturahmi dan bakti sosial itu merupakan kepedulian kejati jabar kepada masyarakat bekerjasama dengan Baznas Provinsi Jawa Barat.

Dalam acara tersebut, Kajati menyerahkan bantuan berupa 100 bingkisan kebutuhan pokok untuk anak-anak Pondok Panti Asuhan Aisyiyah Islamic Center Cianjur, dengan bantuan itu harapan Kajati dapat  meringankan kebutuhan sehari-hari.

Bahkan dalam amanatnya Kajati juga berharap agar kegiatan semacam itu dapat menjadi contoh, dan dapat dilakukan secara rutin oleh para Kajari di seluruh Jawa Barat.(san/rel)