Kajati Jabar Terima Inspeksi dari Kejaksaan Agung RI

RAKYATBOGOR.NET – Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Ade Sutiawarman bersama para Asisten Kejati Jabar, menerima kunjungan inspeksi penting dari Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Kamis 31 Agustus 2023.

Inspeksi ini dipimpin oleh Inspektur Il, Didik Istiyanta beserta timnya, termasuk Inspektur Muda (Irmud) dan Pemeriksa pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan.

Inspeksi umum ini merupakan bagian dari program kerja tahunan Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI.

Tujuan utamanya adalah untuk melakukan pengawasan dan evaluasi kinerja satuan kerja dalam mendukung tercapainya tugas dan fungsi Kejaksaan.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Ade Sutiawarman menyambut kedatangan tim inspeksi dengan hangat di Aula Lt.8 R.Soeprapto Kejati Jabar.

Dia menyatakan komitmen Kejati Jabar dalam menjalankan tugasnya dan siap untuk berkolaborasi dengan Kejaksaan Agung RI demi meningkatkan pelayanan hukum dan penegakan hukum di wilayah hukumnya.

Baca juga:  Kajati Jabar Kunjungi Kejari Majalengka dan Kuningan

Inspektur Il, Didik Istiyanta, mengapresiasi kerja keras Kejati Jabar dalam menjalankan tugasnya.

“Inspeksi ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa setiap satuan kerja di lingkungan Kejaksaan beroperasi secara efisien dan sesuai dengan standar yang ditetapkan,” ujar Didik.

Selama inspeksi, tim dari Kejaksaan Agung RI akan melakukan evaluasi mendalam terhadap berbagai aspek kinerja Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

“Hasil dari inspeksi ini akan menjadi dasar untuk perbaikan dan peningkatan kualitas layanan hukum di wilayah tersebut,” jelas Didik.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan para Asisten berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan hukum kepada masyarakat serta menjalankan tugas dengan integritas dan profesionalisme.

“Inspeksi ini menjadi momentum penting dalam memastikan bahwa pelayanan hukum yang diberikan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat selalu berada pada tingkat yang optimal,” kata Kajati Jabar.(Zack)

Tags: