Kalahkan Rans Nusantara 2-1, Persikabo 1973 Pecahkan Tren Negatif 

RAKYATBOGOR.NET – Persikabo 1973 berhasil keluar dari tren negatif setelah meraih kemenangan tipis 2-1 atas RANS Nusantara FC, dalam lanjutan pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (4/11) sore WIB.
Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol sundulan Tavinho di babak pertama, Laskar Padjajaran sukses membalikkan keadaan melalui gol pemain anyar Keven Aleman dan kapten Manahati Lestusen di interval kedua.
Pelatih Aji Santoso menyambut bahagia raihan tiga poin ini, yang juga menjadi kemenangan perdana Aji bersama Laskar Padjajaran.
“Tentunya hasil ini kami syukuri karena ini kemenangan pertama saya bersama tim setelah saya menjadi pelatih Persikabo,” ucap Aji dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru ( LIB) Minggu, 5 November 2023.
Di laga ini, Aji memainkan empat legiun asing baru. Mereka adalah Keven Aleman (MF), Junior Bakayoko (DF), Caca Basilio (MF), dan Myat Kaung Khant (MF). Sementara Pedro Augusto (FW) belum masuk daftar pemain.
Aji berharap hasil positif ini ditambah hadirnya pada pemain asing baru, bisa menjadi awal yang bagus untuk mengarungi sisa kompetisi Liga 1 musim ini.
“Mudah-mudahan di putaran kedua ini akan menjadi awal yang bagus. Saya juga berterima kasih kepada seluruh pemain saya yang sudah berjuang maksimal dan pemain asing sebetulnya kondisinya belum ada yang 100 persen,” jelas Aji.
Tambahan tiga poin ini sejatinya belum mengubah posisi Persikabo yang masih tertahan di peringkat ke-17 dengan koleksi 14 poin. Masih terpaut tiga angka dari Arema FC yang berada di atasnya.
Selanjutnya Syahrul Trisna dan kolega bakal menghadapi lawan berat, dengan bertandang ke markas Persija Jakarta pada Kamis (9/11) mendatang. Asy
Baca juga:  Penyidik KPK Nambah 10 Terperiksa... Heboh, Anen Nyambung Ke Suap WTP BPK?