Kantor Desa Karanggan Kemalingan

Gunung Putri – Pribahasa mengatakan, kejahatan bukan saja karena ada niat, namun juga karena ada kesempatan. Hal ini terjadi di Kantor Desa Karanggan Kecamatan Gunung Putri, nampaknya sudah tidak aman. Pasalnya, baru-baru ini pegawai desa tersebut mengaku kehilangan Handphone di meja tempat kerjanya.

Hal ini diakui staf Desa Karanggan, Panji Bakri yang mengatakan bahwa Handphone milik sekertaris desa (Sekdes) raib digondol maling pada Rabu 22 Sepetember, kemarin sekira pukul 12.00 WIB. Handphone tersebut tertinggal di meja kerja, saat pegawai keluar untuk makan siang.

“Yah, kamarin hp pa sekdes hilang di mejannya pas jam makan siang,” kata Panji, Kamis (23/09).

Menurut Panji, sebelum jam makan siang atau pukul 12.00 WIB. Informasi dari linmas, ada Dua orang mencurigakan yang datang ke kantor desa tersebut. Bahkan, anggota Linmas tahu ketika orang tersebut diduga mengantongi handphone tersebut.

Baca juga:  Bogor Timur Dipadati Bangunan Ilegal, Pimpinan DPKPP dan Satpol PP Didesak Evaluasi Kinerja Aparatnya

“Memang agak curiga sama yang datang Dua orang itu, dan diduga diambil. Mukanya sih hapal, tapi seperti orang tersebut baru pertama kali datang ke desa,” ujarnya.

Panji membeberkan, sebelum hilang handphone tersebut masih dipakai sekdes. Namun ketika ada Dua orang tersebut datang, sekdes kaluar untuk makan siang dan handphonnya katinggalan di meja kerja.

“Begitu balik ke desa, Handphone yang lumayan mahal itu sudah tidak ada,” tutupnya.(As)

Tags: , ,