Karateka Putri asal PPOPM Kab Bogor Juara Piala Mendagri

PPOPM Kab BogorKarateka Putri asal PPOPM Kab Bogor Juara Piala Mendagri.(foto: axl/net)

Bogor, HRB – Prestasi membanggakan diraih Nabila Putri Ramadhani, salah satu karateka binaan Pusat Pendidikan Olahraga Pelajar da Mahasiswa (PPOPM) dan FORKI Kabupaten Bogor yang meraih juara 1 Kata Junior Putri, pada kejuaraan Internasional Renzo ‘Piala Mendagri’ 2022, di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu, 2 Juli 2022.

Dalam event yang diikuti 12 Negara tersebut, Nabila Putri Ramadhani tampil gemilang dan sekaligus menempatkan dirinya sebagai juara 1 dalam kejuaraan karate berlabel Internasional tersebut.

Pelatih Karate PPOPM Kabupaten Bogor, Muhammad Taufan Sahara Putra dan M William Dani, sangat bangga atas prestasi emas yang diraih karateka binaan PPOPM Kabupaten Bogor dalam Piala Mendagri 2022 .

“Event ini sangat berkelas. Karena masuk kategori Internasional dan diikuti 1500 peserta dari 12 Negara. Saya bangga atlet binaan PPOPM dan FORKI Kabupaten Bogor mampu menorehkan tinta emas di ajang Internasional,” ujar M Taufan, Minggu (3/7/2022).

Baca juga:  Buntut Pengembalian Beras oleh Warga, E-Warung Antajaya Terancam Dinonaktifkan

Taufan mengatakan, bahwa apa yang diraih

Nabila Putri Ramadhani ini jadi bukti nyata atlet binaan PPOPM dan FORKI Kabupaten Bogor mampu jadi juara pada ajang Internasional.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Asnan AP, juga bangga atas raihan prestasi emas yang dicatat Nabila Putri Ramadhani salah satu siswa UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor.

“Keren dan luar biasa, saya ucapkan

selamat buat Nabila Putri Ramadhani yang mampu meraih juara 1 di Kejuaraan Karate Internasional,” kata Asnan AP.

Asnan AP minta semua siswa binaan UPT PPOPM Kabupaten Bogor bisa mengikuti jejak emas seperti yang diraih Nabila Putri Ramadhani dari cabor Karate. Bahkan ia berharap, Nabila Putri Ramadhani bisa terus meraih banyak prestasi pada event event selanjutnya.(axl/)

Tags: