Kejurnas jadi Acuan Prestasi Atlet Binaan PPOPM

Bogor, HRB
Sekdispora Kabupaten Bogor, Hendarsah mengatakan semua atlet binaan cabor yang ada di PPOPM Kabupaten Bogor idealnya wajib mengikuti event atau Kejurnas antar PPLP, PPLPD dan SKO yang jadi kalender Kemenpora.
Makanya, kata Hendarsah, untuk tahun 2024 mendatang pihaknya akan berusaha sekuat tenaga agar para atlet PPOPM bisa ambil bagian dalam Kejurnas yang jadi kalender Kemenpora.
“Kami akan mengusulkan anggaran agar pada tahun 2024 mendatang para atlet PPOPM Kabupaten Bogor bisa mengikuti Kejurnas antar PPLP, PPLPD dan SKO dari beberapa cabor yang telah ditetapkan Kemenpora,” papar Hendarsah, Kamis, 12 Oktober 2023
Hendarsah menambahkan, bagaimana mau melihat peningkatan prestasi atlet binaan PPOPM kalau mereka tidak pernah mengikuti event skala Kejurnas antar PPLP.
Menurutnya, Kejurnas akan menjadi acuan untuk melihat sejauh mana perkembangan atau prestasi para atlet PPOPM Kabupaten Bogor.
Selanjutnya, tambah Hendarsah, PPOPM juga akan kembali menggelar test parameter kepada para atletnya dalam waktu dekat.
“Dispora benar-benar akan berusaha mengembalikan marwah PPOPM Kabupaten Bogor sebagai mesin pencetak atlet,” tegas Hendarsah.
Tak heran jika saat ini mantan Sekcam Leuwisadeng ini sering bolak balik memberikan motivasi kepada para pengelola, pelatih dan atlet PPOPM. Asy
Baca juga:  Lalui Jalur Perumahan, Pembangunan RSUD Parung Diprotes Warga