Ketua KORMI Dorong Pemain Skateboard Berprestasi

Bogor, Rakyatbogor.net – Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor Rike Iskandar menghadiri kegiatan U Games Skateboard Contest Southern Promises yang diadakan oleh Djuanda Skateboarder (DSB) dan Komisi Indonesia Skateboard (KIS) Kabupaten Bogor di Unida Sport Center pada Sabtu (25/5/2024).

Ketua Rike Iskandar menyampaikan dukungannya kepada seluruh Skateboarder dan berharap seluruh pemain skateboarder bisa meraih prestasi.

“Saat ini skateboard bukan hanya bisa jadi hobi melainkan bisa meraih prestasi. Saya dukung kawan-kawan bisa berprestasi kaya Tokek dan Burung yang kemarin juara 1 dan 3 di Kejurnas. Saya berharap ada atlet Kabupaten Bogor yang bisa berprestasi di tingkat nasional dan internasional,” katanya.

Pria yang akrab disapa Akew ini menyampaikan bahwa Djuanda Skateboarder merupakan salah satu komunitas di KIS Kabupaten Bogor dan KIS Kabupaten Bogor merupakan Inorga yang tergabung di Kormi Kabupaten Bogor. Ketua Rike Akew berharap kegiatan seperti ini bisa juga diselenggarakan di berbagai wilayah.

Baca juga:  Sejarah Sea Games

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KIS Kabupaten Bogor Moch Deni Aprizal menyampaikan bahwa kompetisi ini diselenggarakan untuk menggali potensi hebat para Skateboarder muda. Ketua Deni juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan diselenggarakan di berbagai wilayah seperti di Barat, Timur, Selatan dan Utara.

“Kompetisi kali ini kami bekerja sama dengan kawan-kawan di Universitas Djuanda di Bogor wilayah Selatan. Selanjutnya kami akan adakan kompetisi di Barat, Timur dan Selatan,” ujarnya.

Ketua Panitia U-Games Skateboard Competitions Southern Promises Muhammad Rizki menyampaikan bahwa kompetisi ini terdiri dari 3 kelas yakni Under-15, Beginner dan Open.

“Alhamdulillah total peserta ada 50 yang terdiri dari Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Jakarta hingga Cianjur,” ungkapnya. (adi/*)

Tags: