KM Zero Resort Bojong Koneng, Wisata Kuliner Keluarga Serasa di Tengah Hutan

Babakan Madang – KM Zero Resort Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang, merupakan tempat wisata kuliner di Kota Hujan Kabupaten Bogor Bagian Tengah, yang unik dan bikin penasaran untuk dikunjungi bagi anda yang ingin melepas penat diahir pekan.

Tempat ini merupakan salah satu Resto dengan “Gaya Rimba” , yang disuguhkan dengan udara yang segar, dengan luas lahan 1 hektare yang digunakan untuk resto maupun camping ground, dan bisa menampung sekitar 270 orang dengan view pemandangan terbaik dari Gunung Pancar, Gunung Cisadon, Bukit Khayangan dan Bukit Hambalang.

“Tempat wisata kuliner di Jalan Raya KM 0 Desa Bojong Koneng ini, beroperasi sekitar 1 tahun, desain tempatnya pun menggunakan bangunan serba kayu yang menyatu dengan alam sehingga tidak merusak alam dan serasa di tengah hutan,” kata Arnold selaku Pemilik, saat ditemui rakyatbogor.net, Senin (27/09/2021).

KM Zero Resort ini, dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB untuk Week Day, sementara untuk weekand dibuka mulai pukul 09.00 hingga pukul 19.00 WIB, karena resto ini di sediakan untuk keluarga.
Adapun menu makanan dan minuman yang tersedia, juga sangat hemat dikantong.

Seperti menu makanan andalan Botram bi otih paket keluarga untuk 4 orang plus minum Rp.200 ribu dengan disajikan memakai tekstur daun pisang dan tampah. Sedangkan menu minuman tersedia Jus Rimba yang terbuat dari sayur pakcoy segar, apel hijau dan lemon dengan harga Rp 30 ribu.

“Resto KM Zero ini, menjadi salah satu tempat kumpul andalan keluarga. Bagi kalian termasuk penggemar wisata, tempat ini bisa dijadikan destinasi utama yang asyik untuk dikunjungi, baik untuk ber foto bersama keluarga, maupun sekedar menikmati menu makanaan. Tentunya di tengah pandemi ini, harus menerapkan protokol kesehatan 5 M seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” Jelas Arnold.

Baca juga:  Pemdes Cileuksa Anggarkan Ketahanan Pangan 20 Persen

Tempat kuliner ini, kata Arnold, juga dapat dijadikan sebuah tempat istimewa untuk Quality Time bersama keluarga, kerabat atau teman dekat untuk sekedar melepas penat diahir pekan atau weekend. Tentunya ditemani alunan musik aqustik yang membuat betah berkunjung, sembari menikmati menu kopi maupun makanan, sambil disuguhkan keindahan alam yang nyata keasriannya.

“Selain menu makanan dan minuman yang cukup hemat di kantong, menyajikan tempat yang asri juga lokasinya mudah terjangkau, karena untuk sampai tempat ini hanya 25 menit dari exit Tol Sentul Selatan,” terangnya.

Arnold menyebut, keberadaan Kedai KM Zero ini, tentunya menyerap ekonomi warga setempat, mulai dari tenaga kerja
sudah jelas 100 persen warga setempat.

“Jadi, keberadaan KM Zero ini jelas bisa memberikan dampak positif juga bagi lingkungan,” katanya.

Bahkan, kata Arnol, tidak salah jika tempat ini, menjadi tempat melepas penat favorit untuk berkumpul bersama keluarga, yang didominasi dari pengunjung luar Bogor, setiap ahir pekannya. Uniknya di tempat ini, memiliki View alam yang indah, ditambah jika wisatawan mengunjunginya pada pagi siang dan sore hari, akan disuguhkan dengan suasana alam dan membuat suasana betah.

“Sangat Lengkap tidak hanya resto, di tempat ini juga tersedia penginapan yang unik dengan konsep camping dan barak. Tersedia banyak pilihan outdoor activies seperti paintball, fun outbound dan archery yang menjadikan M Zero Resort pilihan tepat untuk berbagai gathering anda,” ujarnya.

Selain itu, tempat ini angat cocok untuk acara ultah, arisan keluarga, tempat bukber , reunian, gathering, cuman sekedar bersantai. Selain itu Fasilitas di Kedai KM Zero, juga sudah disiapkan dengan baik oleh pengelola.

“Tertarik bukan?, cobain aja datang kemari, biar gak penasaran,” tutupnya.(As)

Tags: , ,