Kolaborasi Program Petani Milenial

Cibinong – Wakil Bupati (wabup) Bogor Iwan Setiawan menyampaikan, bahwa tugas kabupaten itu hanya dua yaitu, menyediakan lahan dan sumberdaya. Hal tersebut disampaikan pada kamis (18/11/2021), gedung serbaguna 1 sekretariat daerah kabupaten Bogor.

Program Pemerintah Provinsi (pemrov) itu menugaskan kabupaten untuk menyiapkan dua yaitu,menyediakan lahan dan sumber daya, supaya fokus.

Putra daerah asal Bogor Selatan itupun menambahkan, untuk pelatihannya nanti tugas Provinsi, pendanaan juga Provinsi dan bekerja sama dengan Bank BJB, Kemudian perdagangannya Agro,Tegasnya.

Politisi partai Gerindra itu menjelaskan akan membentuk kelompok pekerja (pokja) supaya serius dan fokus.

Menindak lanjuti program ini kami akan membentuk pokja, supaya serius dan fokus nantinya,mengenai lahan dan sebagainya nanti akan dibahas disitu, Ujarnya.

Baca juga:  Forkompimda Ingatkan Pelajar agar Divaksin

Menanggapi program kolaborasi petani milenial, Ketua umum pusat himpunan petani dan peternak milenial indonesia (Hppmi) Aldi, dirinya siap membina, Monitoring, dan membantu meningkatkan hasil pertanian dan pemasaran. Dan Perlu ada regenerasi pertanian yg bersifat lebih profesional.

Menggunakan teknologi pertanian, Menghubungkan para petani di seluruh nusantara dari provinsi ke provinsi, Ungkapnya.

Demi untuk mewujudkan perekomonian daerah yang berdaya saing dan berkelanjutan, tambahnya. (Ar)