Korban Hanyut Diketemukan di Sungai Desa Lulut Klapanunggal

KLAPANUNGGAL.HRB

Setelah dilakukan pencarian selama Dua hari berjalan, jasad RS (25) korban hanyut di kali Cibeber Citeureup, diketemukan petugas gabungan di sungai perbatasan Desa Lulut Kecamatan Klapanunggal, Selasa (02/11/2021), sekira Pukul 08.30 WIB.

“Jasad korban ditemukan warga yang sedang memancing di Sungai Pengaduan Kampung Sawah RT 03 RW 02 Desa Lulut Kecamatan Klapanunggal,” kata Ketua Tagana Kabupaten Bogor, Taopik, kepada rakyat bogor, Selasa (01/11/2021).

Menurut Taopik, dari informasi tersebut, petugas gabungan yang terdiri dari Tagana, BPBD, PMI, Satpol PP, dan Desa serta Babinsa, Bhabinkamtibmas, langsung menuju lokasi penemuan dan mengevakuasi jasad korban.

“Setelah ditemukan, petugas gabungan langsung membawa jasad korban kepada pihak keluarganya,” jelasnya.

Baca juga:  Jalan di Kecamatan Citeureup Kerap Tergenang Banjir

Babinsa Citeureup Koramil 2104, Sertu Khairil Anwar menjelaskan, jenazah dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan, kemudian jenazah dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga.

“Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan selanjutnya dimakamkan,” terangnya.

Sebelumnya, RS (25) diketahui menghilang dan diduga hanyut setelah mencuci motor di kali Cigede Kampung Lemper Desa Citeureup Kecamatan Citeureup, Senin (01/11/2021) sekira Pukul 11.00 WIB. Dari data pihak Tagana, RS terjatuh ke sungai cigede, karena mempunyai penyakit  epilepsi yang terlihat oleh salahsatu saksi Eka (40) yang sedang memancing, kemudian melaporkan hal ini kepada pihak RT, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.(Asb)

Tags: , ,