Lanjutkan Aksi Sosial Di Bulan Ramadhan, JJB Santuni Anak Yatim 

Cibinong, Rakyatbogor.net-Dalam semangat berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Forum Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) kembali mengadakan aksi sosial dengan memberikan santunan kepada 22 anak yatim. Kegiatan berlangsung di Masjid Al-Multazam, dekat Sekretariat JJB di Perumahan Kinan City, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jum’at (5/4/2024).

Sebelumnya, forum yang terdiri dari 48 jurnalis telah dua kali membagikan takjil di Tugu Pancakarsa dan Stadion Pakansari. Ketua JJB, Effendi Tobing, menjelaskan bahwa santunan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang sudah direncanakan untuk bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Tentunya, kami sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, untuk kegiatan santunan anak yatim ini,” ujar Tobing kepada wartawan.

Baca juga:  1.300 Petugas PPS Diminta Sukseskan Pemilu 2024

“Kegiatan ini merupakan yang ketiga kali dilakukan oleh JJB. Memang, santunan ini ditujukan khusus bagi anak yatim yang tinggal di sekitar Sekretariat JJB,” tambahnya.

Tobing menegaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga dan menumbuhkan sikap kepedulian terhadap sesama, terutama kepada anak yatim piatu dan masyarakat yang kurang beruntung. “Kami berharap bahwa kegiatan ini akan memberikan manfaat dan dapat berlangsung secara berkelanjutan,” ungkapnya.

Di sisi lain, Ketua Lingkungan Perumahan Kinan City, Asep, mengucapkan terima kasih kepada Forum JJB atas santunan yang telah diselenggarakan untuk anak yatim di wilayah mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota JJB. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah,” ujarnya. (zie)

Tags: ,