Liga Panjat Tebing Seri 2 Siap Digelar Kembali 

Cibinong, HRB

Sukses menggelar Liga Panjat Tebing Seri antar klub se Kabupaten Bogor seri pertama beberapa waktu lalu, kini FPTI Kabupaten Bogor bersiap menggulirkan event serupa atau Liga Panjat Tebing seri kedua.

 

Ketua FPTI Kabupaten Bogor, Trian Turangga mengatakan, saat ini jajaran pengurus FPTI akan segera membahas persiapan jadwal dan pelaksanaan Liga Panjat Tebing antar klub anggota FPTI Kabupaten Bogor.

 

” Liga Panjat Tebing antar klub ini adalah bentuk ikhtiar kami dalam mencari potensi atlet panjat tebing yang nantinya akan masuk dalam bank data pembinaan atlet FPTI Kabupaten Bogor,” tegas Trian Turangga, Jumat 28 Juli 2023.

 

Ia optimis, dari event Liga Panjat Tebing antar Klub ini nantinya akan menjadi motivasi semua klub anggota FPTI Kabupaten Bogor untuk fokus melakukan pembibitan dan pembinaannya.

Baca juga:  Forkopimcam Ciawi Imbau Warga Siaga Bencana

 

“Saya berharap semua klub dari sekarang sudah mempersiapkan para atletnya yang akan ambil bagian pada Liga Panjat Tebing antar klub seri kedua ini,” paparnya.

 

Disamping itu, sambung Trian, skuad Panjat Tebing Kabupaten Bogor yang akan tampil pada Porprov Jabar 2026 akan berasal dari rangkaian Liga Panjat Tebing ini yang akan digelar setiap tahun sebanyak 3 seri.

 

Rencananya, FPTI Kabupaten Bogor akan menggelar  perhelatan Liga Panjat Tebing antar klub seri kedua ini  pada bulan Agustus akhir atau bulan September saat perayaan Haornas 2023. Asy