Lokasi Syuting Ikatan Cinta di Gunung Geulis, Jadi Wisata Selfie Warga

Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta

Sukaraja – Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta yang berada di Kampung Gunung Geulis RT 03 RW 04 Desa Pasir Angin Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, menjadi alternatip warga untuk sekedar berselfie.

Syuting sinetron “ikatan Cinta “dilakukan di Beth Kasegeran Theresia Senior Living dan Resort. Adapun hotel bergaya Eropa ini, menjadi daya tarik sendiri bagi warga yang penasaran untuk berkunjung.

Menurut warga Gunung Geulis, Nyai (50) mengaku jika lokasi syuting disebuah hotel mewah dengan bangunan ala luar negeri tersebut, kerap ramai dikunjungi warga. Terlebih, saat adanya kegiatan syuting.

“Ramenya kalau pas ada syuting hari Senin sampai Sabtu, karena hari Minggu nya libur. Dulu ramai banget, tapi sekarang agak sepi semenjak kejadian penonton yang dibubarkan Satpol PP,” ujarnya saat ditemui, rakyatbogor.net, Minggu (03/09).

Baca juga:  Wisata Alam Lembah Tepus, Sensasi Berenang Di Tengah Hutan

Menurutnya, ada saja warga yang penasaran ingin melihat langsung jalannya syuting ikatan cinta, yang diperankan Aktris Andin tersebut. Bahkan lokasi tersebut, juga kerap menjadi tempat ber foto-foto warga yang melintas.

“Hampir setahun setengah dijadikan lokasi syuting. Dan lokasinya, tepatnya di pintu gerbang itu banyak warga kesitu hilir mudik untuk sekedar ambil momen foto-foto,” katanya.

Sementara itu, Puji (30) salah pengunjung lokasi yang dijadikan tempat syuting IC tersebut, mengaku hanya ingin melihat langsung.

“Ingin tahu aja aslinya kayak gimana,  karena selama ini cuma lihat di TV.  Tapi gak apalah sekedar foto di lokasi pintu gerbangnya juga, lumayan seru,” pungkasnya.(As)

Tags: , , ,