Mabes Polri Suntik Vaksin Ribuan Warga Gunung Putri

GUNUNG PUTRI.HRB

Markas Besar (Mabes) Polri bekerjasama dengan Perempuan Milenial Untuk Indonesia, berhasil menyuntik vaksin kepada 3000 warga di Kecamatan Gunung Putri yang dipusatkan di Katoomba Green Park Desa Bojong Nangka, Rabu (22/09)

Dalam Vaksinasi Merdeka tersebut, para penerima vaksin terlebih dahulu melakukan registrasi dan verifikasi serta serangkaian pengecekan kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh, tekanan darah, gula darah, serta riwayat penyakit yang di derita penerima vaksin.

“Dari gerai Vaksinasi Merdeka yang di gelar oleh Mabes Polri bekerjasama dengan Perempuan Milenial Untuk Indonesia ini, Alhamdulillah di ikuti dengan antusias oleh masyarakat,” ungkap Kapolsek GunungPutri Kompol Andry Fran Ferdyawan kepada rakyatbogor.net, Rabu (22/09).

Baca juga:  Waladalaah, DAS Cipamingkis Jadi Tempat Jualan

Dengan vaksinasi Merdeka yang di selanggarakan ini, kata Kompol Andry, di harapkan dapat mempercepat pemerataan vaksinasi di seluruh Kecamatan Gunung Putri dan Kabupaten Bogor.

“Kedepannya, kita pun akan terus menggelar vaksinasi ini. Sasarannya ke tempat – tempat yang masyarakatnya masih belum mendapatkan vaksinasi Covid-19,” tandasnya.(As)

Tags: , , ,