Maikhel Optimisi Bisa Kalahkan Petinju Nepal di Semifinal ASBC Asian

Semifinal ASBC AsianIST: Maikhel Optimisi Bisa Kalahkan Petinju Nepal di Semifinal ASBC Asian

Bogor, HRB – Petinju andalan Indonesia asal Kabupaten Bogor, Maikhel Roberrd Muskita, mengungkapkan optimismenya bisa melaju ke babak final Kejuaraan ASBC Asian U22 Men & Women Boxing Championship Thailand 2023. Dengan berusaha semaksimal mungkin mengalahkan lawannya petinju dari Nepal, Bata Bajya di babak semifinal kelas 86 kilogram putra, pada 23 Januari mendatang.

“Saya akan all out menghadapi petinju Nepal. Apalagi target pada pertandingan nanti menang, dan lolos ke babak final Kejuaraan ASBC Asian U-22 Men & Women Boxing Championships Thailand 2023,” kata Bripda Maikhel Roberrd Muskita, Rabu (18/1/2023).

Yang pasti, tambah Maikhel, meski dengan persiapan yang hanya dua minggu, dirinya tetap optimis bisa mengalahkan petinju Nepal. “Untuk pertandingan sendiri saya sudah siap. Dan pastinya juga siap memberikan yang terbaik bagi Tim Tinju Indonesia di ajang ASBC Asian U-22 Men & Women Boxing Championships Thailand 2023,” pungkasnya.

Baca juga:  Rencana Pembongkaran Bangli Kawasan Puncak Bogor, Usep: Bongkar Semua Jangan Pilih Kasih

Sementara itu, pelatih tinju Indonesia asal Pengcab Pertina Kabupaten Bogor, Kusdiyono yang saat ini mengawal langsung Maikhel Muskita dan tiga petinju Indonesia lainnya sangat optimis dan yakin kalau anak asuhnya bisa menang melawan petinju Nepal.

“Saya optimis, dan yakin, kalau Maikhel Roberrd Muskita, dan ketiga petinju lainnya mampu mempersembahkan medali tim tinju Indonesia di ajang ASBC Asian U-22 Men & Women Boxing Championships Thailand 2023,” kata Kusdiyono.

Tags: