Maulid Nabi Muhammad SAW Diisi Dengan Doa Kepada Pahlawan Pemimpin Desa Kemang Terdahulu

Kemang – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Nurul Hasanah, Kampung Parakan Salak, Desa Kemang, Kecamatan Kemang diisi dengan mendoakan pemimpin Desa Kemang terdahulu.

Kepala Desa Kemang Entang Suana mengatakan, hari ini diadakan kediaman saya di musholla Nurul Hasanah, dan pas hari ini momen hari pahlawan sehingga momen seperti ini. Masyarakat Desa Kemang khususnya. Bisa mendoakan kepada para pemimpin terdahulu. Atau kepala desa terdahulu yang sudah meninggal.
“Walau bagaimanapun mereka adalah pahlawan, pahlawan yang telah membangun samapi saat ini, dan jasa – jasa mereka juga kemang bisa menjadi seperti ini,” ujarnya kepada wartawan.
Masih kata Entang, tadi penceramahnya adalah Fikri Haikal Mz dari Jakarta. Beliau menyampaikan tausyiah yang sangat baik. Dan beliau juga sanagat mengafresiasi warga RW 07 dengan bisa membangun Masjid Baitulsallam.
“Alhamdulillah tadi juga terkumpul sodaqoh sebesar Rp6 juta lebih. Jelas warga sangat guyub. Sekali lagi saya berterima kasih kepada semua warga yang ikut hadil dalam maulid Nabi Muhammad SAW, semoga apa yang disampaikan penceramah bisa bermanfaat, amin,” tukasnya. (diyon)
Baca juga:  Baru Rehab, Kantor Kecamatan Rumpin Rusak