Mayat Pria di Aliran Sungai Gegerkan Warga Bojong Koneng

Mayat PriaMayat Pria di Aliran Sungai Gegerkan Warga Bojong Koneng

Babakan Madang, HRB – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di aliran Sungai Cijayanti, Kampung Pasir Ipis RT 04, RW 01 Desa Bojong Koneng,Babakan Madang, Kabupaten Bogor dengan kondisi telah membusuk dan di tersangkut di bebatuan, Rabu (04/02/23).

ACEP (50) seorang saksi mata yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, saat itu Ia sedang membersihkan rumput di kebun miliknya melihat kerumunan lalat di saluran sungai, dan langsung mendekatinya, saat melihat dari dekat ternyata kerumunan lalat tersebut tengah mengerumuni sesosok mayat berjenis kelamin laki laki.

“Awalnya saya curiga lihat lalat yang menggulung kenapa banyak lalat, terus saya dekati ternyata ada mayat, setelah itu langsung laporan ke desa bojong koneng. Kata Acep, Rabu (04/01/23).

Kanit Reskrim Polsek Babakan Madang Iptu Ari Badaw mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang warga dan melaporkannya kepada petugas Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) untuk dilakukan evakuasi.

Saat ditemukan mayat tersebut tanpa busana,serta memiliki beberapa ciri dan diperkirakan berusia 40 hingga 45 tahun dengan posisi tersangkut di bebatuan Sungai.
“Korban ditemukan tidak menggunakan baju, celana jins warna biru, usia diperkirakan 40-45 tahun,” kata Iptu Ari kepada wartawan, Rabu (4/1/2023).

Baca juga:  Bikin Macet! Petugas diminta Larang Kendaraan Masuk Jalur Alternatif Saat One Way

Dari hasil pemeriksaan sementara, kondisi tubuh mayat tersebut telah terkelupas karena terlalu lama terendam air dan diperkirakan telah meninggal lebih dari satu minggu.

“Kita melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) awal, mayat tersebut diperkirakan sudah 2 minggu. Karena dilihat dari kondisi tubuhnya sudah banyak yang terkelupas atau dimakan oleh binatang,” ungkapnya.

Usai melakukan olah TKP pihak Kepolisian Polsek Babakan Madang langsung membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi, bagi masyarakat atau warga yanf merasa kehilangan anggota keluarganya dimohon melaporkannya kepada Polsek Babakan Madang untuk memberikan keterangan dan mencocokannya dengan mayat tersebut.

“Apabila ada yang kehilangan anggota keluarga, silakan melapor ke Polsek Babakan Madang. Nantinya akan dilakukan identifikasi terhadap mayat tersebut.” Tandasnya. (djm)

Tags: