Mempererat Sinergitas JJB Gelar Bukber dengan Pengurus MPC PP Kabupaten Bogor

KABUPATEN BOGOR, RBN – DALAM semangat menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1445 Hijriah, Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) di bawah pimpinan Effendi Tobing dan rekan-rekannya mengadakan buka puasa bersama (Bukber) perdananya. Acara ini digelar bersama jajaran pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor periode 2023-2027. Tempat yang dipilih untuk acara ini adalah Rumah Makan (RM) Mersi, di kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong, Bogor.

“Bahwa Bukber ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota JJB dengan organisasi masyarakat (Ormas) PP Kabupaten Bogor. Dan kegiatan Bukber ini adalah upaya dari JJB untuk meningkatkan sinergitas dengan Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor yang dipimpin oleh Daulat Harahap dan koleganya,” ungkap Effendi Tobing pada Jumat, 15 Maret 2024.

Lebih lanjut, Effendi menyatakan bahwa kunjungan dari anggota JJB kepada pengurus MPC PP Kabupaten Bogor bukanlah hal baru, melainkan merupakan kegiatan yang rutin dilakukan sejak terbentuknya Jaringan Jurnalis Bogor pada akhir tahun 2023.

Baca juga:  Sambut Ramadan 1445 Hijriyah, Jaringan Jurnalis Bogor Gelar Cucurak di Puncak

“Menurut saya, kerjasama antara wartawan dan ormas, khususnya Pemuda Pancasila, sangat penting untuk menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Bogor, terutama setelah Pemilu dan menuju Pilkada November 2024 mendatang,” pungkasnya.

Daulat Harahap, selaku ketua MPC PP Kabupaten Bogor, menyambut baik kunjungan tersebut.

“Saya menyambut baik dan dengan hangat kunjungan teman-teman wartawan dari JJB ke kantor Sekretariat MPC PP Kabupaten Bogor,” ungkap Daulat, yang didampingi oleh Sekretaris MPC PP Kabupaten Bogor, Ibnu Firmansyah.

Harapannya, sinergi yang terjalin antara JJB dan PP bisa terus ditingkatkan demi terciptanya kondisi yang lebih baik di Bumi Tegar Beriman ke depannya. “Terima kasih kepada rekan-rekan dari JJB atas kunjungannya. Saya harap hubungan yang harmonis antara wartawan di JJB dan Ormas PP bisa terus terjaga,” tutupnya.

Tags: , , , ,