Merakyat, Dewan FC partisipasi pertandingan silaturahmi Fourfeo

 Gunungsindur – Ahmad Tohawi, ketua fraksi partai Golkar Kabupaten Bogor mengatakan kami roadshow main sepak bola ini,  untuk menghilangkan pandangan buruk, bahwa yang sebenarnya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) itu dekat dengan semua kalangan, termasuk kalangan milenial.
Lapangan Garam, Selasa (23/11/2021) Desa Cibinong Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor. Dalam acara silaturahmi fourfeo k.O.K & LEG. 45 Gunung Sindur – Anggota DPRD kabupaten Bogor.
“Intinya adalah ini bentuk pendekatan kepada masyarakat di Kabupaten Bogor, kami bukan hanya roadshow main bola di Desa Gunung Sindur Dapil 6 saja, ouh tidak, kemarin kami main di Rumpin brarti Dapil 5, sebelumnya kami main di Sukaraja brarti Dapil 1, minggu depan kami akan main di Cileungsi brarti Dapil 2,” ungkapnya.
“Kami juga sering mengadakan pertandingan persahabatan melawan instansi lain seperti, tim sekretariat daerah (sekda), polres, Kodim, ” Tambahnya
Tohawi menjelaskan Kita mengolahragakan masyarakat, jangan bertumpu pada tugas kantor, menyempatkan waktu satu bulan 2 kali main.
“Hadirnya kami di masyarakat bukan untuk bermain bola saja tetapi, jika ada program-program yang sudah dibuat oleh anggota Dewan di Dapil yang bersangkutan sekalian menyampaikan kepada masyarakat, sosialisasi,” tegasnya.
Apalagi kalau misalkan ada tahapan pembentukan peraturan daerah (perda) yang sedang dibahas nah disitu disosialisasikan.
Jadi tujuan roadshow sepak bola anggota DPRD Kabupaten BogorBogor adalah kegiatan positif. Kabupaten Bogor punya 7 fraksi, Gerindra, Golkar, PPP, PKS, PDI Perjuangan, Demokrat, PAN, ini hadir semua berpartisipasi.
“Alhamdulillah disini kami mengadakan pertandingan silaturahmi Fourfeo sepak bola, tujuannya mempererat silaturahmisilaturahmi, antara anggota Dewan dengan masyarakat setempat,” Ade Eno, Sekretaris Desa Gunung Sindur.
“Nilai positifnya adalah, mengetahui bahwa anggota Dewan itu siap merakyat, mau turun kelapangan,” ungkapnya.
“Dari pagi kami menunggu para anggota dewan, untuk menyambut dengan senang hati. Alhamdulillah acara silaturahmi fourfeo berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir,” tambahnya.
Baca juga:  Tanam Ganja di Balkon Rumah, Seorang Pemuda Diciduk Polisi