Minta Maaf, Djanur Akan Evaluasi Skuad Persikabo 1973

Persikabo 1973IST : Persikabo 1973. (foto/net/axl)

Bogor, HRB – Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman menyampaikan permohonan maaf kepada suporter Persikabo 1973, karena gagal membawa asuhanya lolos dari babak penyisihan Grup D.

“Kemarin di laga terakhir penyisihan Grup D, kami gagal melangkah ke babak berikutnya, babak 8 besar karena kalah 0-1 atas tuan rumah Arema, selamat kepada Arema yang sudah mewakili Grup D ini,” ungkapnya, Senin (20/6/2022).

Djanur sapaan akrabnya pun mengaku, siap mengevaluasi penampilan anak asuhnya selama tampil di turnamen pramusim tersebut.

“Tentu saja hal ini dilakukan agar saat kompetisi Liga 1 bergulir nantinya para pemain Persikabo bisa menjadi lebih baik,” akunya.

Apalagi, mantan pelatih Barito Putera itu juga mengaku bahwa pihaknya kurang merasa puas dengan penampilan Andy Setyo dan kawan-kawan.

Djadjang Nurdjaman menyatakan, bahwa dalam tiga pertandingan babak penyisihan Grup D ini, ia merasa kurang puas.

Baca juga:  Persikabo 1973 Targetkan Lolos Grup D Pra Musim

“Sebab para pemainnya dinilai kurang tampil bagus dalam tiga pertandingan, apalagi mereka hanya mampu meraih satu kemenangan saja,” katanya.

Djanur juga mengakui, bahwa tak maksimalnya penampilan anak asuhnya itu tak lepas dari belum lamanya tim berlatih.

“Selain itu, saya juga merasa belum puas dengan materi pemain yang ada saat ini.

Ia bahkan menyoroti pemain asing juga yang dinilai belum tampil cukup memuaskan selama di Piala Presiden. Dan dalam waktu dekat ia akan berdiskusi dengan manajemen terkait hal itu.

“Karena memang sekali lagi masalah kami yang belum maksimal dan baru berjalan kurang lebih tiga minggu dan materi kami bisa dikatakan ya begitu adanya termasuk pemain asing. Barangkali di sisa waktu yang ada ini kami harus berdiskusi dengan tim, seperti apa kedepannya karena semua belum sesuai karakter,” tandasnya. */Axl

Tags: ,