Miris Jalan Menuju TPU Tajurhalang Rusak Parah Mirip Kolam

Tajurhalang – Jalan menuju tempat pemalaman umum (TPU) Kecamatan Tajurhalang di Dusun 1 Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor rusak parah mirip kolam saat hujan. Warga meminta jalan umum tersebut cepat diperbaiki.

Salah satu warga sekitar TPU Tajurhalang Haris mengatakan, jalan akan seperti kolam bahkan seperti sungai saat hujan. Selain itu jalan tersebut sangat membahayakan pengguna jalan. Karena banyak jalan yang tergenang air. Dirinya berharap ada perbaikan.

“Bukan hanya membahayakan pengguna jalan. Akibat jalan rusak itu. Bisa merusak kendaraan. Seperti kendaraan roda empat saya. Karena hujan yang sangat deras  jalan tertutup air  dan saat melintas ternyata jalan tersebut bolong sangat dalam, mengakibatkan body mobil saya penyok dan per mobil sedikit kena,” ujarnya kepada wartawan.

Baca juga:  Jalan Bojong Gede-Kemang Jadi Arena Balap Liar

Masih kata Haris, semoga permintaan warga akan perbaikan jalan tersebut bisa disikapi pemerintah kecamatan dan pemerintah kabupaten. Sebelum jalan tersebut banyak menelan korban akibat jalan rusak itu.

“Semoga cepat ditanggapi. Karena ini sangat mendesak. Sekali lagi saya berpesan kepada pengguna jalan untuk berhati- hati saat melintas jalan TPU ini. Apalagi saat hujan dan malam hari,” paparnya.(yon)