Muscam DPK KNPI Gunung Putri, Fadliyansyah Terpilih Secara Aklamasi

Foto: Fadlyansyah (duduk ditengah) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPK KNPI Gunung Putri masa bakti 2021-2024. (istimewa).Hrb

Gunung Putri-Fadliyansyah akhirnya terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Gunung Putri, karena menjadi calon tunggal dalam musyawarah kecamatan (Muscam) yang berlangsung di Gedung Serbaguna The Ji Garden Desa Cikeas Udik, Sabtu (21/8/2021).

Fadlyansyah, dikukuhkan secara aklamasi dalam muscam tersebut setelah mendapatkan dukungan mayoritas Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang menjadi peserta, dan juga tidak ada calon lain selain dirinya dalam kontestasi tersebut.

Pasca terpilih, Fadly sapaan akrabnya mengatakan, akan segera membentuk panitia formatur untuk menyusun struktural DPK KNPI Gunung Putri masa bakti 2021-2024.

“Setelah Muscam digelar, kita akan membentuk kepengurusan priode 2021-2024 dan program kerja. Saat ini kita akan fokus kepada pencegahan dan penanganan Covid-19 Diwilayah Kecamatan Gunung Putri dengan melibatkan para pemuda dan OKP, kita akan membantu pemerintah dalam percepatan Vaksinasi guna tercapai dan suksesnya Program Vaksinasi,” ujarnya.

Fadly yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPK di periode sebelumnya juga menjelaskan, dirinya beserta pengurus yang baru akan berusaha menekan angka pengangguran di wilayah Gunung Putri yang dianggap masih cukup tinggi.

“Kami akan menekan angka pengangguran dengan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan lapangan pekerjaan dengan melibatkan para pemuda. Targetnya, kita tetap menjalankan pembinaan kepemudaan yang bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Gunung Putri,” jelasnya.

Baca juga:  Genjot Pajak, UPT Bapenda Jonggol Geber Jemput Bola

Lebih lanjut, Fadli menuturkan, untuk segera membentuk kepengurusan KNPI Gunung Putri serta menyusun program kerja dan nantinya akan dibicarakan dan dibahas lebih lanjut.

“Intinya kita tetap fokus pada penanganan Covid-19. Kita selalu support dan dukung program Pemeritah, KNPI Kecamatan Gunung Putri juga akan berkomitmen menyatukan semua OKP dikecamatan Gunung Putri dalam Visi dan Misi sehingga bisa terwujud dan terciptanya persatuan dan juga sinergi yang dalam menjalankan program,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Steering Commite (SC) Muscam DPK KNPI Gunung Putri, Delly Anggamaulana memaparkan, pelaksanaan muscam yang diadakan oleh pihaknya berjalan lancar dan kondusif.
“Muscam DPK KNPI Kecamatan Gunung Putri yang ke VII berjalan dengan lancar dengan proses aklamasi serta menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes),” paparnya.

Dirinya pun berharap, Ketua DPK KNPI terpilih yang baru dapat menjalankan roda organisasi secara baik, dan bersinergis dengan seluruh stakeholder yang ada di salah satu wilayah kawasan industri di Bumi Tegar Beriman itu.

“Saya berharap dengan terpilihnya ketua ini bisa membawa organisasi KNPI ini kedepannya lebih baik lagi. Semoga beliau bisa amanah dan sukses dalam memimpin organisasi ini dengan dukungan dan suport dari semua pihak,” tutupnya. (Ags/Irv)