Musim Hujan, Waspada Pohon Tumbang

Foto: Petugas membersihkan pohon tumbang, Hati-hati musim penghujan.(HRB)

CILEUNGSI -Banyaknya peristiwa pohon tumbang di Jalanan, pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Sektor Cileungsi menghimbau agar masyarakat tetap waspada serta melaporkan jika adanya pohon yang tidak layak.

“Hamdani menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dengan cuaca saat ini yang tidak menentu karena sudah mulai memasuki musim hujan” kata Hamdani kepada HRB, Selasa (22/06/2021).

Hamdan menambahkan, Jika sepekan ini sudah mulai hujan terus. Bagi warga yang rumahnya berada di dekat pepohonan agar waspada, selain itu juga pengendara yang melintas pun agar berhati-hati. 

“Segera laporkan ke pihak kami jika ada pohon yang kiranya sudah tidak layak. Karena pihak kami siaga 24 jam guna menangani segala peristiwa” imbuhnya.

Baca juga:  Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke-78 Kecamatan Klapanunggal Berlangsung Dengan Khidmat

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa tumbangnya pohon pada Jumat 18 Juni lalu di Jalan Ruas Jonggol sehingga menyebabkan kemacetan sepanjang 2 Kilometer. Dan saat hari ini juga ada pohon tumbang di Jalan GBHN Gunung Putri yang menimpa warung warga. Dari peristiwa tersebut, pihaknya akan melakukan pengecekkan dan pengawasan berkala pohon-pohon yang ada di jalan protokol wilayah Timur Kabupaten Bogor.(AS)

Tags: , ,