Noviyanti Sudah Tujuh Hari Menghilang

Sukaraja – Noviyanti (17), siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mahardika Karadenan, Cibinong, sudah sepekan menghilang dari rumah. Warga Jalan Dharmais RT 04/01, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, tidak diketahui keberadaannya sejak berkenalan dengan seorang laki-laki melalui medsos (media sosial).

Menurut Supriyanto, ayah korban, Novi -sapaan akrab Noviyanti- izin pamit pada Jumat (19/11/2021) sekira pukul 10.00 WIB. Saat pamit, Novi mengatakan hendak pamit main ke rumah temannya. Tapi sampai Rabu (24/11/2021) belum juga pulang ke rumah.

“Malam tadi teman-teman Novi datang ke rumah untuk menanyakan keadaan anak saya. Saat temanya menghubungi telepon selulernya, yang menjawab laki-laki dan mengaku temanya asal Jakarta Selatan, perkiraan saya Novi berkenalan dengan lelaki ini di medsos,” ujar Supriyanto, Kamis (25/11/2021).

Baca juga:  Ganggu Kenyamanan Pengendara, Warga Sadeng Stop Proyek Urugan Tanah Merah

Dijelaskan, saat meninggalkan rumah, Novi memakai kaos hitam kerudung hitam dan celana training hitam. Ciri-ciri anak saya berbadan tinggi 160 cm, dan warna kulit putih. Supriyanto berharap anaknya cepat pulang.

“Mau sakit mau sehat saya berharap anak saya cepat pulang. Dan saya belum membuat laporan ke pihak Kepolisian. Karena saya takut. Takutnya anak saya bukan diculik, saya mau bikin laporan takut salah dan berbalik ke saya. Saya berharap anak saya bisa membaca berita ini dan cepat pulang,” tukasnya. (yon)