Operasi Zebra di Gunung Putri, Petugas Sebar Masker dan Himbauan

Gunungputri – Jajaran Polsek Gunung Putri, menggelar Operasi Zebra dengan melakukan kegiatan penyuluhan melalui pemasangan spanduk dan pembagian brosur tentang Protokol Kesehatan (Prokes) serta tertib berlalu lintas, Selasa (16/11/2021).

Diketahui, dalam pelaksanaan Operasi Zebra ini juga, tampak petugas memberikan masker secara gratis kepada para pengendara yang melintasi jalan disekitar wilayah Gunung Putri,

“Operasi Zebra 2021 ini, bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas yang mantap. Serta melakukan pencegahan penyebaran Covid – 19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan prokes dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” ungkap Kapolsek Gunung Putri Kompol Andry Fran Ferdyawan, kepada wartawan.

Diketahui, di sela-sela kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut, tampak personil melakukan kegiatan tersebut di Simpang Cagak Desa Gunung Putri, Simpang Tlajung dan Simpang Nagrak Kecamatan Gunung Putri.

Baca juga:  Bersihkan Kaca Lantai 4, Karyawan Dusaspun Tewas Terjatuh

“Melalui Operasi Zabra yang kita gelar ini, di harapkan masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam berlalu lintas maupun dalam penerapan prokes untuk keselamatan kita semua,” tandasnya.

Untuk diketahui, Operasi Lodaya 2021 mulai berlaku sejak Senin 15 November 2021 kemarin, yang dimana jajaran Polres Bogor pun menggelar Operasi Zebra tersebut di beberapa lokasi pada Selasa (16/11).(Asb)

Tags: ,