Pansel Tetapkan Tiga Nama Calon Direksi PDAM

Cibinong – Panitia seleksi (Pansel) anggota direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor periode 2021-2026, sudah menetapkan tiga nama calon direksi perusahaan plat merah itu.

Tiga nama yang ditetapkan Pansel anggota direksi Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor telah dinyatakan lolos uji kelayakan dan kepatutan (UKK) dari lembaga profesional sesuai peringkat nilai.

Informasi yang diperoleh Pelita Baru, ketiga nama calon direksi itu, adalah Juliansyah Anwar, Abdul Somad dan Tedi Kurniawan.

Tiga nama calon anggota direksi Perumda air minum tirta kahuripan yang lolos hasil uji kelayakan dan kepatutan (UKK) itu nantinya ikut dalam wawancara akhir dengan Bupati Bogor, Ade Yasin.

Ketua Panitia seleksi anggota direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Nuradi mengatakan, pihaknya sudah menetapkan tiga nama calon anggota direksi Perumda air minum tirta kahuripan.

“Tiga nama calon anggota direksi yang sudah kami tetapkan itu sudah lolos dari proses uji kelayakan dan kepatutan,” kata dia.

Selanjutnya, kata Nuradi, tiga nama yang dinyatakan lolos UKK ini nantinya akan diikutsertakan dalam wawancara akhir dengan Bupati Bogor.

Baca juga:  Pelatihan Pemasaran Digital dari Dosen IPB Untuk Karang Taruna

Menurutnya masa bhakti jajaran direksi Perumda air minum yang saat ini akan berakhir pada 30 September 2021.

“Insya Allah sebelum tanggal 30 September 2021 nanti sudah ada tiga nama yang akan diumumkan ke publik,” ucapnya.

Sebelumnya belum lama ini Pansel telah mengumkan ada sekitar 10 nama calon anggota direksi Perumda air minum tirta kahuripan periode 2021-2026 dan sudah lolos seleksi administrasi.

Sepuluh nama calon anggota direksi yang lolos sebagai calon anggota direksi diantaranya: Abdul Somad, Apriliyani, Dany Prasetya, Dian Juniardi, Tedi Kurniawan, Teti Rachmawati, Rudi Supriyadi, Dzia Ulhaq Tahkik, Eldhy Ardha Prasistha, Rike Iskandar, Edi Jatmika, dan Julansyah Anwar.

“Saat ini sudah ada tiga nama yang lolos UKK dan bakal mengikuti wawancara akhir dengan Bupati Bogor,” ungkap Nuradi.

Nuradi sendiri tidak mau menyebutkan soal tiga nama yang bakal jadi calon anggota direksi Perumda air minum tirta kahuripan.(dkw/prb)

 

Tags: , ,