Pasangan Amin Optimis Menang Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor

Anies BaswedanPasangan Amin Optimis Menang Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor
Cibinong, HRB
PASANGAN Bakal calon presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan –  Muhaimin Iskandar atau pasangan Amin  mengaku optimis dapat memenangkan kontestasi Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Menurut Anies, optimisme itu lantaran kehadiran dirinya bersama Cak Imin di acara senam sehat di Pakansari sangat disambut baik oleh masyarakat Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bogor.
“Alhamdulillah, antusiasmenya luar biasa. Terima kasih kepada PKS yang menyelenggarakan senam sehat ini. Kami pun antusias dan masyarakat juga antusias tadi lihatnya luar biasa. Jadi kami makin optimis dengan suasana ini bahwa respon masyarakat luar biasa,” kata Anies pada Ahad, 17 September 2023.
Anies juga menyampaikan soal Posko yang diharapkan menjadi tempat aspirasinya anak-anak muda. Sebab, kata dia, Pilpres itu bicara masa depan, dan pemilih masa depan adalah anak-anak muda, sehingga anak muda sangat penting untuk terlibat dan peduli terhadap demokrasi.
“Jadi kenapa posko itu ada, karena kami berharap menjadi tempat untuk bisa anak-anak muda berdiskusi, anak-anak muda bersosialisasi,” ujarnya.
Di tempat yang sama, Sekjen DPP PKS, Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan, antusiasme yang ditunjukkan warga Bogor menggambarkan saksi menjadi nyata dan saksi menjadi fakta yang menunjukkan gambaran gairah untuk kemenangan pasangan Anies dan Cak Imin.
“Saya rasa bertolak dari Jawa Barat ini, khususnya Bogor kita tancapkan bendera kemenangan. Target kami 80 persen. Setelah ini kita akan safari ke seluruh daerah yang ada di Indonesia, semuanya sudah terjadwal,” singkatnya.
Sementara itu, Ketua DPP PKS Achmad Ru’yat mengharapkan, hadirnya Anies dan Cak Imin di Kabupaten Bogor ini bisa menjadi vitamin dan inspiratif bagi semuanya, termasuk dari Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Aceh, Sumatera hingga Indonesia bagian Timur
DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor mengajak warga setempat untuk senam bersama di Stadion Panahan Pakansari, Cibinong, Minggu, 17 September 2023.
Senam sehat bersama ini dihadiri oleh  Anies Rasyid Baswedan dan Cak Imin serta dihadiri seluruh jajaran DPD PKS Kabupaten Bogor beserta para kader dan simpatisan.
Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza mengatakan, sejak awal memang sosok Anies ini diterima oleh masyarakat Kabupaten Bogor, dan ini terlihat betapa banyaknya masyarakat datang ke acara ini untuk bertemu sosok Capres dari PKS tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, Anies juga akan meresmikan posko pemenangan milenial yang berada di kawasan DPD PKS Kabupaten Bogor.
Bahkan Wakil Majelis Syuro DPP PKS, M. Sohibul Iman, dijadwalkan turut hadir. Begitu juga Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu dan Ketua BPW PKS Jawa Barat Ahmad Ru’yat akan datang meramaikan kegiatan. (Ari)
Baca juga:  Soal Dugaan Broker Hotel Dalam Kegiatan Dinas, PHRI : 'Dekat Dengan Pejabat Jadi Faktor Pendukung'

Tags: