Pasangan Kajari / Agus Althaf Sabet Kampiun Ktenzpo Cup 3

Ktenzpo CupPasangan Kajari / Agus Althaf Sabet Kampiun Ktenzpo Cup 3

Cibinong, HRB

Pasangan ganda putra Kajari / Agus Althaf keluar sebagai  juara dalam turnamen tenis Ktenzpo Cup ke 3 yang dilangsungkan di Lapangan Tenis Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Minggu, 18 Juni 2023.

Turnamen tenis Ktenzpo Cup 3 ini dilakukan oleh Komunitas dan masyarakat tenis Kabupaten Bogor dan menjadi rangkaian HJB ke 541 tahun 2023

Dalam partai puncak event Ktanzpo Cup 3, pasangan Kajari / Agus Althaf dengan mudan menghabisi perlawanan pasangan Omay Komara/ Rudi Unhan yang dengan skor 8-3.

Sejak dilangsungkan pertandingan, pasangan Traktor Kuning julukan bagi pasangan Omay Komara/Rudi Unhan benar benar dibuat kebingungan dengan servis servis pasangan Kajari / Agus Althaf yang tak bisa dibendung oleh pasangan Traktor Kuning.

“Sulit dan susah dibendung semua servis pasangan Kajari / Agus Althaf” ujar Rudi Unhan usai pertandingan, Minggu, 18 Juni 2023.

Hal yang sama dikatakan, Omay Komara yang tampak pucat usai dibungkam pasangan Kajari / Agus Althaf.

“Nyerah saya Teu Kiat ngabendung servis Pak Kajari dan Pak Agus ,” ucap Omay Komara

Baca juga:  Jauh-Jauh ke Solo, Bima Arya Ngobrol Hal ini dengan Gibran Rakabuming

Laga Final Ktenzpo Cup 3 dihadiri langsung oleh Koko Sugiarto  yang tercatat sebagai  Kabid PPO Dispora Kabupaten Bogor.

Sementara itu, pasangan Susmono Akung / Arok harus puas menjadi juara ketiga setelah mengalahkan pasangan Bulo / Sugiri dengan skor 8-5.

Ketua Ktanzpo , Agus Hamidi berharap event dan kegiatan tenis ini bisa terus berlanjut sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh.

Agus menambahkan sangat berterimakasih kepada insan tenis Kabupaten Bogor yang saat bersamaan tengah all out mempersiapkan event KAJARI Cup 2023 yang akan dilakukan pada 7 sampai 9 Juli 2023.

Tak lupa, kata Agus, ia merasa bangga dan kagum dengan Kajari Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro  yang sangat peduli pada olahraga tenis.

“Luar biasa totalitas dan Loyalitas Pa Kajari pada olahraga tenis Kabupaten Bogor saat ini,” papar Agus

Agus menegaskan, mungkin tanpa ada support dan dukungan Kajari Kabupaten Bogor event Ktenzpo Cup ke 3 belum tentu bisa berjalan dengan lancar. Asy

Tags: