Peduli Korban Tanah Bergerak Di Sukawangi, CV. Malaya Adikara Berikan Bantuan

Sukamakmur – Peduli korban tanah bergerak di wilayah Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Selasa 16 November 2021. CV. Malaya Adikara memberikan bantuan kepada korban tanah bergerak berupa kebutuhan warga.

PIC CV. Malaya Adikara Ozil mengatakan. Kami merasakan apa yang dirasakan saat ini oleh saudara-saudara kita di Desa Sukawangi. Sebagai bentuk kepedulian kami sebagai hamba Allah SWT. Perusahaan kami dan angkatan muda pembaharuan indonesia (AMPI) Kabupaten Bogor, terketuk untuk ikut meringankan beban saudara-saudara kita.

“Tadi langasung kami serahkan kepada Bapak Kades Sukawangi. Dan langsung diterima dengan baik. Bahkan beliau (Kades-red) sangat bahagia mendapat bantuan. Sebelum memberikan bantuan ini kami sempat melihat lokasi tanah bergerak dan tempat pengungsian sementara, apa yang mereka rasakan kami ikut rasakan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ujar Ozil kepada wartawan.

Sementara Bendahara Umum AMPI Kabupaten Bogor Bramantio menjelaskan.

Penyerahan bantuan dari CV. Malaya Adikara dan AMPI Kabupaten Bogor untuk korban bencana di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moril dari perusahaan dan organisasi ampi terhadap korban bencana.

Baca juga:  Perbaikan Jalan Kemang-Parung Jadi Biang Kemacetan

“Bantuan ini saya harapkan bisa ikut membantu warga yang saat ini ada di pengungsian sementara. Beban mereka adalah beban kami juga. Doa saya sama dengan kang Ozil, semoga bantuan kami bisa bermanfaat. Dan doakan saya dan yang lainya bisa kembali kesini untuk ikut membantu meringankan beban mereka,” kata Bram sapaan akrabnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Sukawangi Budiyanto mengaku senang. Menurut dirinya bantuan dari CV. Malaya Adikara dan dari AMPI bisa membantu warganya.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada mereka. Bantuan mereka sangat bermanfaat bagi warga kami. Semoga apa yang sudah diberikan ke warga kami oleh mereka bisa menjadi ladang ibadah mereka, amin,” tutup Budi. Yon