Pelajar SMAN 1 Leuwisadeng, Sabet Juara 02SN Tingkat Jabar 2023

SMAN 1 LeuwisadengPelajar SMAN 1 Leuwisadeng, Sabet Juara 02SN Tingkat Jabar 2023

Leuwisadeng, HRB

Prestasi emas kembali disabet pelajar SMAN 1 Leuwisadeng atas nama Adriel Ferdinand Leonardo yang berhasil menyabet medali emas cabor Bulutangkis dalam 02SN Tingkat SMA se Jawa Barat tahun 2023.

Bahkan, sebelum jadi juara 02SN tingkat SMA se Jawa Barat, pada babak Semifinal  Adriel mampu mengalahkan Imam dari Kabupaten Bandung yang belum lama ini jadi  juara Popda Jabar 2023.

Sedangkan pada babak grand final 02SN 2023,  Adriel yang tercatat sebagai  pelajar dari  SMANELSA atau julukan dari  SMAN 1 Leuwisadeng mampu menumbangkan wakil dari Kota Bekasi dengan skor 21-14 dan 21-14

Keberhasilan Adriel menjadi juara 02SN tingkat SMA se Jabar 2023 ini secara tidak langsung mengharumkan nama sekolah SMAN 1 Leuwisadeng yang telah mengukir prestasi emas pada kancah bulutangkis di regional Jabar.

Baca juga:  Bogor Mineral Disidak, Ternyata Tak Dilengkapi IMB

Kepala  Sekolah SMAN 1 Leuwisadeng, Dwi Astuti Indriati mengaku bangga dan kagum siswanya berhasil menjadi juara 02SN tingkat SMA se Jabar 2023.

“Selamat buat Adriel semoga terus bisa berprestasi di kancah olahraga regional, nasional dan internasional. Kami dan semua Civitas Akademika SMAN 1 Leuwisadeng sangat bangga dan akan terus mendukung mendoakan Adriel untuk terus meraih prestasi terbaik,” tegas Dwi Astuti Indriati, Senin, 31 Juli 2023.

Dwi berharap, prestasi Adriel ini akan memicu motivasi para atlet lainnya untuk bisa mengukir prestasi emas di berbagai bidang akademik, olahraga ataupun seni. Asy

Tags: