Pembunuh Gadis Cantik di Bogor Dijerat Pasal Hukuman Mati

Bogor Tengah, HRB
POLRESTA Bogor kota berhasil mengungkap kasus pembunuhan Nindi Putri Ma’ripa (19 tahun) yang dilakukan mantan pacarnya, Devid, di apartemen Bogor Icon. Jasad Nindi ditemukan pada Senin (11/12), dan David telah ditangkap oleh Satreskrim Polresta Bogor kota.

Pelaku dijerat dengan pasal pembunuhan berencana, Pasal 340 KUHP, dengan ancaman hukuman mati, penjara seumur hidup, atau 20 tahun penjara. Kapolresta Bogor Kota, AKBP Bismo Teguh Prakoso, mengungkapkan rincian kejam pembunuhan tersebut, di mana Nindi ditusuk berkali-kali dengan pisau oleh Devid.

“Pisau sudah dipersiapkan sebelum tersangka bertemu dengan korban,” ungkap Bismo.

Setelah peristiwa tragis itu, Devid mengelap darah di badan Nindi dan menyembunyikan jenazah di bawah tempat tidur.

Baca juga:  Kasus Dugaan Korupsi Darurat Bencana Mandeg, Data Dipalsukan, Pelaku Naik Jabatan

Polresta Bogor kota berhasil menangkap pelaku di rumahnya di Kabupaten Bogor setelah melakukan pengembangan. Motif pembunuhan ini terkait dengan sakit hati pelaku yang merasa dijelek-jelekkan di lingkungan teman-temannya.

Nindi dan Devid telah menjalin hubungan selama satu tahun, dengan hubungan yang putus-nyambung sejak kelas 3 SMA.

Nindi berasal dari Kampung Cilengkong, Desa/Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, sedangkan Devid berasal dari Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Kasus ini menciptakan kecaman dan keprihatinan di masyarakat terhadap tindakan kejam yang dilakukan oleh pelaku. Polresta Bogor kota akan terus melakukan penyelidikan untuk memastikan keadilan bagi korban dan menuntut pertanggungjawaban hukum bagi pelaku. (Ozi)

Tags: , ,