Penampilan Energik Vierratale Memukau Penonton di Panggung Pensi SMAVO

VierratalePenampilan Energik Vierratale Memukau Penonton di Panggung Pensi SMAVO

Cibinong, HRB

Penampilan grup musik Vierratale, sebelumnya lebih dikenal sebagai Vierra, menghiasi panggung Pentas Seni (Pensi) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Cibinong Bogor pada Sabtu (12/8/2023).

Antusiasme penonton yang memadati Area Stadion Pakansari Cibinong telah dirasakan sejak pagi, menunggu kehadiran mereka.

Vierratale menjadi sorotan utama dalam acara Pensi SMAVO, sebuah acara sekolah dengan julukan “Smart, Millenials, Awesome, Visioner”.

Penonton yang telah menantikan penampilan kreativitas seni siswa-siswi SMAVO, seperti seni tari, seni suara, seni musik, dan seni teater, tidak sabar untuk menyaksikan penampilan Vierratale.

Pada pukul 16.45, saat tiba waktunya, Vierratale muncul di atas panggung, mengundang kekaguman penonton yang membanjiri bibir depan panggung.

Energi dan Keahlian Musik Vierratale

Pembukaan penampilan grup yang terdiri dari tiga personel utama, yaitu Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokalis), dan Raka Cyril Damar (gitaris), dilengkapi dengan dua pemain tambahan (bass dan drum).

Mereka memukau penonton dengan genre musik powerpop dan pop rock. Aksi pertama Vierratale mengguncang penonton saat interlude lagu “Seandainya” mengalun.

Medley antara “Seandainya” dan “Perih” sukses membuat penonton berdecak kagum, sambil pelan-pelan menyambut mereka.

Widy, sang vokalis Vierratale, memulai interaksi dengan penuh semangat, menyapa penonton dengan hangat.

“Apa kabar semuanya? SMAN 2 Cibinong keren ya dan memang joss…!! Saya doakan kalian pada sukses bahagia dan yang lebih penting kalian tambah tajir. Oke kita nyanyikan bareng lagu-lagu Vierra. Siap nyanyi bareng?” Seru Widy, disambut riuh sorakan penonton.

Baca juga:  Bappenda Luncurkan Layanan Online

Suasana semakin meriah saat Widy mengajak penonton untuk bergabung dan bernyanyi bersama lagu-lagu hits Vierra yang sudah melekat di hati.

Walaupun cuaca panas, semangat Widy tidak surut sedikit pun. Selama lebih dari satu jam, dia menggerakkan panggung dengan lincah dan prima.

Widy terus memompa semangat penonton, mengajak mereka bernyanyi bersama di setiap lagu yang dibawakan oleh Vierratale di panggung Pensi SMAVO.

Lagu-lagu seperti “Dengarkan Curhatku”, “Bersamamu”, “Cinta Butuh Waktu”, dan “Rasa Ini” mampu menghidupkan semangat penonton.

Widy, yang sebelumnya bergerak dengan atraktif di atas panggung, memutuskan untuk duduk saat menyanyikan lagu “Cinta Butuh Waktu” dan “Rasa Ini”.

“Tepuk tangan dulu dong untuk kalian semua,” ujar Widy dengan penuh semangat.

Lagu-lagu seperti “Curhatku”, “Tentang Dirinya”, “Betapa Anehnya”, “Tingkah Lakunya”, “Jujurlah Padaku”, dan “Kau Menyimpan Rasa” terus mengalun, memenuhi panggung dengan emosi dan makna.

Ketika jam menunjukkan pukul 17.30, Vierra tetap mempertahankan kekuatannya, memimpin penonton dalam irama dan lagu-lagu mereka.

Pada pukul 17.45, saatnya bagi Vierratale untuk mengakhiri penampilan mereka dengan salam perpisahan yang penuh emosi.
Mereka meninggalkan panggung Pensi “Caramels Smavo in Action”. Sebagai pemanasan, grup HIVI membuka acara dengan penampilan musik mereka sebagai band pembuka.

Keberhasilan mereka dalam menciptakan interaksi akrab dengan penonton serta memberikan penampilan yang berkualitas, membuat Vierratale menjadi bintang sorotan yang tak terlupakan di acara tersebut.(Hadi)

Editor: Muzakkir

Tags: