Pengemudi Ngantuk, Minibus di Gunung Putri Seruduk Tukang Somay

Foto: Petugas TNI dan Kepolisian saat mengevakuasi dibantu oleh warga setempat.(HRB)
GUNUNGPUTRI – Seorang pedagang somay yang sedang mangkal di halaman masjid Al Muqorobin di Jalan Pedati RT 01 RW 14 Desa Gunung Putri Kecamatan Gunung Putri, nahas daganganya hancur setelah ditabrak Minibus VW merah, Selasa (06/07/2021).
Diketqhui, diduga pengemudi mengantuk dan hilang kendali, minibus jenis VW mengalami oleng hingga menabrak Gerobak somay milik Iwan (35). Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya gerobak yang rusak parah dan somaynya tumpah, permasalahan ini  ditangani Bhabinmas dan Babinsa Dsa Gunung Putri, hingga ahirnya kedua belah pihak Problem Solving.
“Saat saya melintasi jalan raya menuju arah Gunung Putri, tiba-tiba saya mengantuk. Tidak ingat apa-apa, pas sadar saya sudah menabrak tukang somay yang lagi mangkal,” kata Riki pengemibi Mobil VW  kepada HRB, dilokasi kejadian.
Babinsa Desa Gunung Putri Koramil 2105/Gunung Putri, Seda Priyo Utomo menjelaskan kejadian ini berawal dari pengendara mobil VW No pol B 1324 UZY dari arah tol gunung putri, sepertinya pengendara dalam keadaan mengantuk oleng dan menabrak tukang somay yang sedang mangkal di depan masjid Al Muqorobin.
“Ahirnya saya mengajak antara pengemudi mobil  dengan tukang somay untuk berkusyawarah secara jekeluargaan. Pada ahirnya berdamai, Riki sang pengemudi mobil pun siap mengganti kerusakan gerobak yang rusak dan somay yang tumpah sebesar Rp.4 rupiah,” tukasnya.(Gus/As)
Baca juga:  PKL Dekat Alun-alun Jonggol Segera Ditata

Tags: