Polisi Selidiki Mayat Pemuda di Cisarua Yang Ditemukan Gantung Diri

CISARUA.HRB

Penemuan mayat pemuda yang diduga gantung diri, disebuah gubuk ladang milik warga di Kampung Citeko RT 01 RW 09 Desa Citeko Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor. Kini masih dalam Penyelidikan Polsek Cisarua.

Kapolsek Cisarua Kompol Supri yang menerima laporan dari aparat Desa Citeko, pihaknya dan jajarannya langsung menuju ke arah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan.

“Sehubungan masih minimnya petunjuk terkait peristiwa ini, sejauh ini masih dalam proses penyelidikan oleh petugas,” singkat Kapolsek Cisarua Kompol Supri, Sabtu (09/10).

Sebelumnya, dari keterangan saksi berinisial Ot (50) Penemuan jasad pria diduga gantung diri tersebut, awalnya diketahui oleh seseorang yang sedang mencari burung sekitaran ladang tersebut, pada 5 Oktober Sabtu sore sekira pukul 16.30 WIB.

Baca juga:  PPK Harus Bertanggungjawab, Pembangunan Overpass Cigombong Tak Sesuai Bestek

“Saat itu, saya melihat orang tergantung di gubuk dekat ladang dan langsung melaporkan kejadian ini ke Pemerintah Desa Citeko. Kemudian mendengar kejadian ini, peihak desa setempat langsung melaporankan adanya penemuan mayat ke Polsek Cisarua,” tutupnya.(HRB)

Tags: , , , , ,