Polres Bogor Berikan Bantuan Air Bersih ke Warga Kampung Nagrog

Air BersihPolres Bogor Berikan Bantuan Air Bersih ke Warga Kampung Nagrog
Gunungsindur, HRB
Jajaran Polres Bogor memberikan bantuan air bersih bagi belasan kepala keluarga di Kampung Nagrog Desa Pengasinan Kecamatan Gunungsindur, yang menjadi korban tercemarnya sumur bor warga oleh kandungan bahan bakar minyak (BBM) yang diduga bocor dari pipa SPBU yang tidak jauh dari pemukiman mereka.
“Kegiatan yang melibatkan personil Sat Samapta Polres Bogor, Polsek Gunung Sindur, dan PDAM Kabupaten Bogor tersebut pun sangat disambut baik oleh masyarakat yang mengalami kekeringan,” kata Kasat Samapta Polres Bogor Iptu Yogi Nugraha, belum lama ini.
Kasat Samapta menjelaskan, pihaknya menyediakan setidaknya 5 ribu liter air bersih untuk warga yang tercemar BBM dan juga terdampak kekeringan di Kecamatan Gunungsindur.
“Air bersih tersebut kita distribusikan kepada 18 Kepala Keluarga di kampung Nagrog,” ucapnya.
Pembagian air bersih juga akan terus dilakukan hingga kebutuhan air bersih warga terpenuhi. Warga juga bisa melaporkan kepada Polres Bogor apabila mengalami kekurangan air.
“Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan dasar masyarakat dan upaya membantu mengatasi masalah kurangnya pasokan air bersih di wilayah tersebut,” tukasnya. */Axl
Baca juga:  Oesman Sapta Odang Sambangi Ponpes Al-Ashriyah Nurul Iman Boarding School Parung

Tags: