Polresta Bogor Sikat Kejahatan Jalanan

Polresta BogorPolresta Bogor

Kota Bogor, HRB

Diduga hendak tawuran, sebanyak 6 orang remaja di ciduk aparat Kepolisian Polresta Bogor disejumlah lokasi pada Minggu 18 Juni 2023 dinihari.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengatakan, 6 orang remaja tersebut diamankan oleh petugas patroli Polresta Bogor
“Jajaran Raimas dengan Patmor Garda telah mengamankan 6 orang remaja yang diduga akan melakukan tawuran,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, Minggu 17 Juni 23.
Dalam razia yang digelar sejak Sabtu malam hingga minggu Dini hari tersebut petugas patroli juga mengamankan sejumlah barang bukti dari kelompok remaja yang diamankan.
“Barang bukti sajam jenis celurit 2 bilah di lokasi TPU Kebon Pedes, Tanah Sareal,” ujarnya.
Guna proses penyelidikan, ke 6 remaja masih dibawah unmue akhirnya di bawa ke Mapolresta Bogor
“Yang bawa sajam berusia 15 tahun pelajar kelas 8,” ucapnya.

Baca juga:  Dikira Warga Hujan Es, Sumur Bor di Gunung Sindur Semburkan Gas

Selain itu, jajaran Polresta Bogor Kota menggelar razia minuman keras di wilayah Kota Bogor. Sebanyak 42 botol minuman keras dari berbagai merek disita polisi.

“Barang bukti dibawa ke Mako Polresta Bogor Kota,” kata Bismo.

Kombes Bismo mengatakan pihaknya akan terus melaksanakan patrolii di Kota Bogor untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Rencanya patroli dan razia rutin akan terus dilakukan oleh pihak Kepolisian Polres Bogor.diseluruh wilayah Kota Bogor untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat. ( djm)

Tags: