Polri Gelar Bhakti Kesehatan dan Tanaman Pohon di Gunungsindur

Gunungsindur, HRB
Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar bakti kesehatan, bakti sosial, dan tanam pohon secara serentak di berbagai wilayah Indonesia, salah satunya di Kecamatan Gunungsindur, Sabtu, 4 November 2023 lalu.
Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Rapat Koordinasi dan Bimbingan (Rakorbin) SDM dan PNS Polri T.A 2023.
Kabag Khirdin SSDM Polri Kombes Pol Febrianto Guntur Sunoto selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Polda dan Polres di Indonesia.
“Jumlah Bhakti Kesehatan Polda jajaran dengan Target 42.723 Orang, Bakti sosial dengan Target 2.250 Orang serta Tanam Pohon secara serentak dengan Total 105.379 Bibit Pohon,” kata Febrianto.
Sementara itu, Kalemdiklat Polri Komjen Pol Purwadi Arianto mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.
Pada hari ini AS SDM melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan penanaman pohon, harapannya kami menyentuh langsung ke masyarakat yg membutuhkan bantuan pengobatan dan sebagainya, nantinya tempat ini akan dilaksanakan pembangunan agar tempat ini menjadi bagus untuk generasi Kedepan dan dapat dimanfaatkan masyarakat sekitar.” kata Purwadi.
Purwadi juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.
“Terimakasih untuk masyarakat yg sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, kita sediakan dokter spesialis juga untuk membantu masyarakat yg sakit maupun yg sehat serta memberikan sosialisasi agar tetap menjaga kesehatannya,” kata Purwadi. */Axl
Baca juga:  BIAN Tahap II, Jabar Targetkan 6,1 Juta Dosis Imunisasi