Polsek Parungpanjang Akan Datangi Warga Yang Belum Tervaksin

Parungpanjang – Kapolsek Parungpanjang kompol Wagiman menyampaikan program percepatan vaksinasi Covid 19 terhitung dari tiga bulan terahir mencapai 1.345 orang, masyarakat tervaksin dosis sinovace tahap dua dan tahap satu.

Gray vaksinasi saat ini di halam kantor Polsek Parungpanjang tepatnya di Jalan Raya Mohamad Toha Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, akan dibuka setiap hari guna pencampaian target percepatan vaksinasi di wialahnya.

“Kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh jajaran polsek Parungpanjang, membuka gray vaksin ini memasuki bulan ketiga dari bulan pertama hingga sekarang kita mencapai 13. 354 yang sudah tervaksin tahap dua dan tahap satu, “terangnya.

Menurutnya, pencapai vaksin di kita ini sudah bagus, dan mendapat respon dari masyarakat yang sangat antusias dalam pelaksaannya. Wagiman mengatakan, pihaknyaakan juga akan mengadakan vaksin di desa-desa.

Baca juga:  Ikuti Himbauan Presiden Jokowi, Warga Rumpin Surati Pemkab Bogor

“Program vaksin kita akan terua lakukan sampai masyarakat di wilayah Kecamatan Parungpanjang tervaksin semuanya. Program kedepannya kita akan mendata masyarakat melibatkan RT RW dan para kepala Desa, jika masi ada warga yang banyak belum tervaksin kita akan lakukan di Desa bila perlu di rumah-rumah warga, “tandasnya.

Lanjut Wagiman menghimbau kepada seluruh para ketua RT RW dan Kepala Desa se Kecamatan Parungpanjang untuk mengajak warganya agar di vaksin, karena saat ini kita belum mencapai target.

“Kedapan kita akan meningkatkan sosialisasi agar masyarakat mau untuk mengikuti vaksin agar pandemi covid 19 ini segera berahir. Sosialisasi ini lebih kepada membangun kepercayaan masyarakat bahwa vaksin ini aman, “pungkasnya. (yan)