PT.FS Buka Jalan PSU, Kuasa Hukum : Itu Kewajiban dan Akan Kami Tuntaskan Peruntukannya

GUNUNG PUTRI.HRB

Terkait dibuka nya akses jalan menuju area Prasaran Sarana dan Utilitas (PSU) peruntukan Gelanggang Olahraga Mini (GOM) dan SMPN 4 Gunung Putri, kuasa hukum PT. Ferry Sonneville menegaskan sudah sesuai dengan peruntukannya.

Adapun yang saat ini sedang dikerjakan, diantaranya pemadatan jalan. Pihak PT.FS menargetkan jika dalam beberapa hari ke depan, jalan tersebut sudah bisa di gunakan baik oleh masyarakat umum, maupun pihak kontraktor pembangunan GOM dan SMPN 4 Gunung Putri.

“Kalau rumor yang berkembang, PT ferry mengalihkan lewat jalur hijau depan PT Kajama, saya tegaskan pihak yang membuat rumor tersebut tidak paham dan tidak mengetahui. Karena kami yang lebih tahu,” kata Kuasa Hukum PT.Ferry Sonneville, Sabtu (18/09).

Menurut Aripudin, memang jalan sementara diakuinya dialihkan melalui jalan yang melintas depan PT.Kajama. Karena jalan yang diperuntukan sebenarnya, saat dibuka akses tersebut, ada yang memasang plang dan memagar beton.

Baca juga:  Dewan Sidak PSU di Tlajung Udik

“Dan kami sudah laporkan ke Polres Bogor. Semoga proses penyelidikan dan penyidikannya, bisa cepat. Kemudian plang serta pagar tersebut, bisa cepat dibuka kembali,” ujar Aripudin, yang juga ketua LBH NU Kabupaten Bogor itu.

Lebih lanjut Aripudin menjelaskan, tidak ada masalah jika jalur dialihkan sementara, yang melintasi depan PT. Kajama. Karena jalan tersebut, masih milik PT Ferry Sonneville.

“Jadi dimana masalahnya. Sekali lagi, saya tegaskan, masyarakat jangan terprovokasi dengan rumor yang tidak jelas. Biarkan kami, yang menyelesaikan. Kami dan Pemerintah Daerah bekerja keras, dan memang kewajiban kami, sebagai pengembang. Kami perjelas, jalan tersebut memang untuk masyarakat umum, jadi siapapun boleh melintasi,” tutupnya.(Th/As)

Tags: , , ,