Punggawa Jepang Perkuat Persikabo 1973

Persikabo 1973Persikabo 1973 mendapatkan legiun asing baru asal Jepang, Ryosuke Nagasawa.(foto: persikabo/net/axl)

Cibinong, HRB – Persikabo 1973 mendapatkan legiun asing baru asal Jepang, Ryosuke Nagasawa yang baru berusia 23. Mantan pemain timnas Jepang U-17 ini akan membantu mempertajam lini depan skuad Laskar Padjajaran untuk persaingan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pemain asal negeri Sakura ini, badannya seperti rata-rata pemain Indonesia, tinggi 162 cm dan berat 62 kg. Gerakannya lincah dan sudah diperlihatkan saat latihan pertama bersama Laskar Padjajaran, Jumat (3/6/2022).

Pelatih Djadjang Nurjaman (Djanur) berharap, Ryosuke bisa menjadi ‘Naga’ bagi Persikabo 1973. Sebagai pemain depan, dirinya dituntut bisa membongkar pertahanan lawan.

Djanur juga meminta kepada Ryosuke yang telah berpengalaman di Liga Singapura, Liga Thailand dan Liga Serbia, bisa menjadi inspirasi dalam membangun serangan kepada rekan-rekannya.

Baca juga:  Performa Legiun Asing Kurang Optimal, Persikabo 1973 Rekrut Eks Pemain Rans Nusantara

Jika dilihat dari performa selama mengikuti Liga Singapura, Thailand dan Serbia, Ryosuke terlihat kurang produktif. Di klub Albirex Niigata Singapore dari 28 kali tampil, dirinya hanya mencetak lima gol.

Bahkan di Serbia bersama klub Radnicki Nis pada musim 2021/2022, pemain Jepang ini tak pernah dimainkan.

Tentu ini menjadi tantangan bagi Djanur untuk meramu Ryosuke agar lebih produktif dan banyak memberi assist kepada dua pemain asing asal Brasil, Gustavo Tocantins dan Renan Sgaria. (Axl)

Tags: , , ,